Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Fakta Natalia Barulïch, wanita cantik dambaan hati Maluma

Tahukah kamu sosok Maluma? Pria tampan asal Kolombia ini merupakan salah satu penyanyi Latin yang terkenal di dunia. Maluma yang terlahir dengan nama Juan Luis Londong ini mulai dikenal setelah beberapa lagunya masuk ke dalam daftar Billboard Hot Latin Song.

Selain berprestasi, dia juga tampan. Namun tidak banyak yang tahu seperti apa sosok dambaan hati Maluma. Seperti apakah paras cantik wanita idaman Maluma? Berikut potret Natalia Barulïch.

1. Natalia adalah seorang Model

Dia adalah Model: Melalui Instagram  pribadi-nya, kita bisa melihat banyak pemotretan iklan yang ia lakukan. Natalia juga ikut melakukankampanye produk Guess bersama bintang lainnya seperti Camila Cabello dan Jennifer Lopez.



2.  Menjadi model MV Maluma

Awal pertemuan Maluma dan Natalia berawal dari proyek Music Video Maluma yang berjudul "Felices Los Quatro", Natalia dan Maluma akhirnya memutuskan berpacaran setelah proyek mereka usai. Mereka merasa sangat cocok satu sama lain.


3. Pemenang Miss Universe California USA 2012

Mengutip E! News, Natalia pernah mengikuti kontes kecantikan dunia. Natalia menjadi pemenang dalam kontes tersebut.



 4. Memiliki anjing peliharaan

Selain cantik, Natalia juga menyukai binatang loh. Dia punya anjing kecil imut yang diberi nama Julieta. Bahkan anjingnya ini punya Instagram juga loh. @princesajulieta



5. Disayang Maluma

Dalam wawancara pada Telemundo Al Rojo Vivo, Maluma mengatakan, "We have a great time together, we have fun, we love each other and we also support each other," 
Kami bersenang-senang bersama, kami bersenang-senang, kami saling mencintai dan kami juga saling mendukung satu sama lain,"

Selain itu, penyanyi 24 tahun itu menambahkan,  "I think those are the fundamentals. It's the most important thing. Right now, we're dating. We like what we have, I like her company, and she supports me and loves me, so you're all seeing me like never before."

Saya pikir itu adalah hal yang mendasar. Itu yang paling penting. Saat ini, kita sedang berkencan. Kami menyukai apa yang kami miliki, saya suka perusahaannya, dan dia mendukung saya dan mencintai saya, jadi kalian semua melihat saya tidak seperti sebelumnya. "

Bagaimana menurutmu guys?

Comments

Popular Posts