Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Video Music Awards 2018 : Maluma memukau penonton

Tahukah kamu bahwa beberapa tahun belakangan ini lagu berbahasa Spanyol mulai digemari di dunia? Semenjak lagu Despacito yang dibawakan Daddy Yankee dan Luis fonsi viral. Akhirnya sederet artis lain mulai dilirik. Salah satunya adalah Juan Luis atau lebih dikenal sebagai Maluma.



Hanya butuh beberapa detik kamu mengetik nama Maluma di google dan kamu harus bersiap-siap untuk jatuh cinta dengan sosok penyanyi tampan ini. Superstar Kolombia, Maluma, baru baru ini tampil di MTV Video Music Awards 2018 malam Senin dan ia siap untuk membuat hati para gadis berdegup di seluruh penjuru negara saat ia tampil di panggung selama pertunjukan.



Penyanyi reggae berusia 24 tahun akan melakukan aksi besar-nya dengan lagu andalannya "Felices Los 4," yang bercerita tentang urusan cinta terlarang di mana kedua orang yang memiliki orang lain dalam hidupnya, dan membuat ruang bagi keempatnya untuk bahagia bersama. Maluma sebelumnya memainkan versi salsa lagu dengan Marc Anthony pada penghargaan Premios Juventud tahun lalu.


Mengutip Wikipedia, Maluma dilahirkan oleh Juan Luis Londoño Arias di Medellin, Kolombia, dan dia mendapatkan nama panggungnya dari tempat yang manis - suku kata pertama dari nama keluarga terdekatnya. Mom Marlli, ayah Luis dan kakak Manuela membentuk Maluma, namanya telah menaklukkan dunia Amerika Latin.



Mengutip people, Maluma mulai bernyanyi pada tahun 2010 di usia 16 tahun dan mendapatkan lagu hit pertamanya tak lama setelahnya, yang menghasilkan kontrak rekaman. Sejak itu, ia memiliki serangkaian lagu hit termasuk "Chantaje" dengan sesama penyanyi Kolombia Shakira pada tahun 2016. Duo ini sukses dan juga merekam "Clandestino," yang telah menerangi tangga lagu musim panas ini. Maluma juga mendapat hit pada tahun 2017 dengan Ricky Martin berjudul "Vente Pa’ Ca. "



Dan dia bersemangat karena keberhasilannya untuk menyeberang ke pasar Amerika. Penyanyi itu memposting foto dirinya yang sedang berlatih untuk pertunjukan di Instagram pada hari Sabtu, di mana dia menerima tantangan muncul untuk semua Latinos. “Saya siap mewakili budaya Latin, kami di sini .. Ini NYATA,” tulisnya di samping gambar. 

Maluma telah beberapa kali mendapat nominasi untuk lagu-lagunya di ajang musik bergengsi dunia. Salah satunya nominasi sebagai Best Latin Singer di ajang Video Music Awards 2018 MTV. Bagaimana menurutmu gaes??

Comments

Popular Posts