Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

10 Wanita Paling Cantik Sepanjang Masa di Dunia

Sebuah situs bernama Heart.co.uk dari Inggris telah merilis sebuah artikel mengenai 10 aktris tercantik sepanjang masa. Artikel tersebut mengambil hasil dari sebuah survei yang dilakukan skincare brand artistry by Armway. Survey itu menunjukkan hasil yang cukup mengejutkan. Siapa sajakah mereka? Berikut daftar 10 Aktris Paling cantik Sepanjang Masa. 

10. Scarlett Johansen
Nama Scarlett Johansen selalu masuk ke dalam beberapa list daftar artis atau pun selebriti tercantik di dunia. Tidak mengejutkan jika pemeran Black Widow ini menduduki urutan ke-10 sebagai Aktris tercantik sepanjang masa.

9. Ava Gardner
Di urutan ke-9 ada nama aktris cantik asal Amerika Ava Gardner. Aktris ini memng memiliki pesona yang tidak bisa dilupakan sehingga ia berhak menduduki posisi nomor 9.

8. Kate Moss
Kate Moss menduduki urutan ke-8 sebagai Wanita paling cantik sepanjang masa di dunia. Secara mengejutkan, Supermodel ini dipilih oleh para koresponden survei. 

7. Jean Shrimpton
Supermodel asal Britania, Jean Shrimpton masuk ke dalam daftar Wanita tercantik sepanjang masa di dunia. Jean menduduki posisi nomor urut 7.

6. Brigitte Bardot
Aktris tahun 60-an Brigitte Bardot tidak bisa dilewatkan dalam daftar Wanita Tercantik Sepanjang masa. Wajahnya yang memukau tidak bisa membuat para penggemar melupakan kecantikannya.

5. Beyoncé
Penyanyi Profesional Béyoncé merupakan salah satu Wanita tercantik sepanjang masa. Kecantikan wajahnya membuat siapapun terpukau akan sosoknya. 

4. Shopia Loren
Di urutan ke-4 Wanita Tercantik di dunia ada aktris ikonik asal Italia Shopia Loren. Wajahnya yang imut membuat siapa saja tidak mampu melupakan sosoknya.

3. Grace Kelly
Ratu akting Grace Kelly sudah banyak mendapatkan gelar-gelar kecantikan sehingga tak mengejutkan dirinya menduduki posisi ketiga sebagai Wanita tercantik dunia sepanjang masa.

2. Marlyn Monroe
Di urutan ke-2 ada Marlyn Monroe. Siapa yang tidak mengenali sosok fenomenal ini. Dia memiliki wajah yang begitu cantik dan tidak bisa dilupakan.

1. Audrey Hepburn
Di urutan pertama wanita tercantik sepanjang masa ada Audrey Hepburn. Selebriti yang menjadi ikon Hollywood ini tidak bisa dihilangkan dari daftar ini.

Bagaimana menurutmu? Siapa Wanita tercantik dunia favoritmu? Berikan Komentarmu di bawah ini.

Comments

Popular Posts