Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Seleb Kembar Paling kaya menurut Google

Pernahkah kalian bertanya-tanya siapa seleb kembar yang paling kaya di dunia? Jika kamu mengetik "Who are the most richest twin in the world?" di papan ketik google maka secara otomatis nama yang akan muncul adalah 5 orang berikut ini. Ini berarti bahwa banyak sumber di mesin pencari membahas mereka sebagai selebriti kembar paling kaya di dunia. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1. Mary Kate and Ashley Olsen - $300 million.


Mary Kate dan Ashley Olsen merupakan kembar paling kaya di dunia. Mereka menduduki peringkat nomor satu  dengan kekayaan sebesar 300 juta dollar Amerika atau setara dengan 4.2 Triliun Rupiah.

2. Benji and Joel Madden - $32 million
Selebriti kembar terkaya nomor urut dua adalah Benji dan Joel Madden. Selebriti Amerika ini punya kekayaan sebesar 32 juta dolar Amerika atau setara dengan 448 Miliar Rupiah.

3. Ronde and Tiki Barber - $30 million. 
Bayaran seorang atlit tampaknya tidak bisa diragukan. Atlit kembar Ronde dan Tiki Barber menduduki posisi ketiga sebagai kembar paling kaya di dunia dengan pendapatan sebesar 30 juta dolar Amerika atau setara 420 Miliar Rupiah.

4. Dylan and Cole Sprouse - $16 million. 
Aktor tampan Dylan dan Cole Sprouse menduduki urutan ke-4 sebagai selebriti kembar paling kaya di dunia. Kisaran harta mereka adalah 16 juta dolar Amerika atau setara 224 Miliar Rupiah.

5. Tia and Tamera Mowry - $8 million. 

Selebriti yang menduduki peringkat kelima sebagai selebriti kembar terkaya di dunia adalah Tia dan Tamera Mowry dengan jumlah kekayaan sebesar 8 juta dolar Amerika atau setara dengan 112 Miliar Rupiah.

Itulah lima seleb kembar paling kaya di dunia. Bagaimana menurutmu? Siapa idola favoritmu?

Comments

Popular Posts