Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

8 Model Paling Tampan 2020 di dunia

Berbicara soal ketampanan tentunya tidak lepas dari profesi seorang model pria. Bukan tanpa alasan, seorang yang menjadi model bukankah karena paras mereka memikat? Tentusaja. 

Pernahkah kamu bertanya siapa model pria paling tampan di dunia. Jika ya? Maka lihatlah daftar 8 model pria paling tampan di dunia tahun 2020.

1. David Gandy
Tidak ada yang bisa menyangkal pesona dari model asal Inggris ini. Selain menjadi salah satu model dengan bayaran termahal, dia juga merupakan salah satu yang tertampan di dunia. Mata biru serta rambut coklat gelapnya membuatnya semakin menarik. David Gandy sudah berumur 40 tahun di tahun 2020.

2. Oliver Cheshire
Oliver Cheshire dikenal dengan beberapa gayanya yang mengesankan. Dia memiliki wajah rupawan sehingga pantas menduduki urutan kedua. Oliver merupakan model asal Inggris seperti David Gandy.

3. Johannes Huebl
Suami dari model Olivia Palermo ini menduduki urutan ketiga sebagai model paling tampan di tahun 2020. Meski sudah berumur 42 tahun, ia masih tetap menarik. 

4. Lucky Blue Smith
Model tampan di dunia urutan keempat ada Lucky Smith. Dia merupakan model termuda dalam daftar ini. Dia baru berusia 22 tahun. Meskipun masih muda, dia sudah memiliki seorang putri bernama Gravity.

5. Sean O'Pry
Sebelumnya Sean O'Pry sudah menduduki posisi pertama sebagai model termahal dunia. Dan dia pun berada di urutan kelima sebagai model tertampan 2020. 

6. Billy Huxley
Model dengan tato di seluruh tubuhnya ini juga termasuk dalam daftar model tertampan di dunia 2020.

7. Jon Kortajarena
John Kortajanera merupakan aktor sekaligus model asal Spanyol. Dia merupakan salah satu model pria tampan tahun 2020. 

8. Marlon Teixeira
Marlon Teixeira adalah model Brasil dari Santa Catarina. Karier Marlon dimulai ketika neneknya memperkenalkannya kepada Anderson, pemilik Way Management Model yang juga merupakan teman keluarganya. Pada saat itu, Marlon baru berusia 17 tahun, tepatnya ketika musim panas tahun 2008, pencari bakat model mendekatinya. Marlon Teixtera merupakan salah satu model tampan di dunia.

Itulah 8 model paling tampan di dunia tahun 2020. Bagaimana menurutmu?

Comments

Popular Posts