Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

8 Youtuber Kembar paling terkenal di dunia

Menjadi Youtuber adalah hal yang menyenangkan. Tentusaja karena kita bisa membagikan kegiatan sehari-hari di Youtube dan ditonton banyak orang di sana. Dan akan lebih menarik jika seorang Youtuber memiliki kembaran. Itu merupakan sebuah paket komplit dan menjadi daya tarik tersendiri. Tahukah kamu siapa saja Youtuber terkenal yang memiliki kembaran? Berikut 8 Youtuber Kembar paling terkenal di dunia.

1. The Dolan Twins
Youtuber paling populer di urutan pertama ada The Dolan Twins yang terdiri dari Ethan Dolan dan Grayson Dolan. Mereka sudah mengumpulkan 11 juta subscribers lebih pada bulan juli 2020.

2. Brooklyn & Bailey Mcknight
Youtuber terkenal nomor urut dua ada Brooklyn dan Bailey Mcknight. Mereka sudah berhasil mendapatkan subcribers di Youtube sebanyak 6.8 juta.

3. The Martinez Twins
Di urutan ketiga Youtuber paling terkenal ada The Martinez Twins yang terdiri dari Ivan dan Emilio Martinez. Selain Youtuber, The Martinez Twins merupakan dua dalam bernyanyi. 

4. Niki and Gabi De Martino
Di posisi keempat ada Niki dan Gabi de Martino. Selain memiliki Youtube bersama bernama Niki and Gabi dengan 9 juta lebih subscribers. Kembar bersaudara ini punya Youtube pribadi: Niki dengan Youtube Niki sedangkan Gabi dengan nama Fancy Vlog by Gaby.

5. Lucas and Marcus
Youtuber terkenal kembar nomor lima ada Lucas dan Marcus. Mereka sudah berhasil mendapatkan 21.4 juta subcribers di bulan juli 2020. 

6. The Merrell Twins

Comments

Popular Posts