Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

10 Aktris Bollywood ini paling cantik sejagad bumi

Sama halnya Drama Korea, film Bollywood juga banyak disukai orang di dunia. Salah satu alasan mengapa film India dikagumi sebab para aktrisnya punya paras sangat cantik. Bukan cuma hebat akting mereka pun enak dipandang mata. Pernahkah kamu bertanya siapa aktris Bollywood paling cantik? Berikut ini daftar 10  film India paling rupawan.



1. Deepika Padukone


Aktris tercantik yang paling dibanggakan masyarakat India adalah Deepika Padukone. Selain cantik ia pun termasuk sebagai aktris dengan bayaran termahal di India. Di lahir pada tanggal 5 Januari 1986, dari keluarga pemain bulu tangkis terkenal, Prakash Padukone. Tahun 2019, Deepika menjadi wanita pertama yang masuk daftar top 5 Forbes India’s 100th Celebrity.



2. Disha Patani


 Disha Patani merupakan sallah satu aktris terseksi di India. Dia memiliki bentuk tubuh yang diidamkan banyak wanita. Bukan cuma seksi, Disha Patani memiliki wajah cantik yang dapat memukau siapapun. Disha Patani dikenal sebagai satu-satunya aktris India yang menjadi brand ambassador merek ternama Calvin Klein. Dia lahir di Bareilly, Uttar Pradesh,dam lulus dari Amity University, Lucknow, dalam jurusan Ilmu Komputer dan dan tehnik mesin.



3. Alia Bhatt


Alia Bhatt lahir dari keluarga Bhatt pada tanggal 15 Maret 1993. Dia merupakan keturunan dari produser film terkenal India, Mahesh Bhatt dan Razdan. Alia Bhatt adalah salah satu aktris dengan paras cantik. Beberapa film yang ia bintangi termasuk Student of the Year, Udta Punjab, Highway, Badrinath Ki Dulhaniya, Gully Boy, dan Dear Zindagi.



4. Parineeti Chopra


Parineeti Chopra merupakan sepupu dari aktris Priyanka Chopra. Sama seperti sepupunya yang terkenal sangat cantik, Parineeti Chopra pun punya pesona yang mampu memikat hati siapa saja. Dia terjun ke dunia akting sejak lima tahun dan dia semakin populer di kalangan masyarakat India. Film pertama Parineeti Chopra yaitu “Ladies vs Ricky Bahl” yang sukses di pasaran dan membesarkan namanya sebagai aktris.



5. Kiara Advani

 Kiara Advani termasuk salah satu aktris dengan kecantikannya yang bikin hati meleleh. Perannya dalam film Kabir Singh tahun 2019 bersama Shahid Kapoor membuat masyarakat India terpesona. Selain aktif memerankan film Bollywood, aktris 27 tahun ini juga bermain dalam serial TV netfilx Lust Stories (2018). Kiara Advani memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Dia termasuk aktris India yang seksi.



6. Anushka Sharma

Aktris cantik selanjutnya adalah Anushka Sharma. Dia merupakan istri dari atlet kriket terbaik di India, Virat Kohli. Anushka Sharma memiliki kulit lembut nan sempurna, semua orang menyukai pesonanya. Tak cuma cantik, bakat akting Anushka Sharma tidak bisa dianggap remeh. Salah satu filmnya berjudul Ae Dil Mushkil.

7. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut lahir di Distrik Himachal, Mandi pada tanggal 23 Maret 1987. Kangana Ranaut sudah menekuni dunia film India selama lebih dari satu dekade dan telah membintangi banyak film. Kangana Ranaut memiliki wajah rupawan. Kecantikannya membuat orang-orang tidak bisa melupakan wajahnya.



8. Shraddha Kapoor


Aktris tercantik India selanjutnya adalah Shraddha Kapoor. Dia merupakan anak dari aktor senior Shakti Kapoor. Selain bisa akting, Shraddha Kapoor punya pesona yang mampu memikat hati dengan mudah. Dia merupakan salah satu aktris paling terkenal India tahun 2020. Beberapa filmnya di antaranya “Aashiqui 2”, “Haider”, “Ek Villain”, dan ABCD 2.



9. Kriti Sanon


Kriti Sanon adalah seorang model sekaligus Aktris film India. Kriti Sanon memiliki wajah imut sehingga seseorang tidak bosan ketika melihatnya. Kriti Sanon memulai debut aktingnya dalam film psikologi thriller berjudul 1: Nenokkadine. Beberapa film lainnya: Heropanti, Dilwale, Luka Chuppi, Housefull 4, dan Panipat.


10. Sara Ali Khan


Sara Ali Khan lahir pada 12 Agustus 1993. Dia merupakan anak dari aktor terpandang di India Saif Ali Khan dan anak tiri dari aktris cantik Kareena Kapoor Khan. Sara pertama kali dikenal publik lewat majalah bersama ibunya. Dia termasuk aktris pendatang baru dalam industri film India. Bukan karena dirinya anak dari selebriti dia disukai banyak orang melainkan karena Sara Ali Khan memang cantik dan punya kemampuan akting turunan dari Ayahnya.  



Itulah 10 aktris tercantik India. Bagaimana menurutmu? Siapa yang paling cantik versimu? Berikan komentarmu di bawah ini.
      
 

Comments

Popular Posts