Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Model Wanita dengan bayaran termahal di dunia part 2

Sebelumnya sudah ada artikel mengenai model Wanita termahal part 1 di mana Kendall Jenner tentunya berada di urutan pertama kemudian disusul oleh Karlie Kloss, Chrissy Teigen, Rosie Huntington, dan Cara Delevigne. Selanjutnya akan ada lima model dengan bayaran fantastis part 2 berikut ini.
 
1. Gisele Bundchen

 
Gisele Caroline Bündchen atau lebih dikenal sebagai Gisele Bündchen merupakan model keturunan Brazil-Portugis. Dia lahir pada tanggal 20 Juli 1980. Gisele Bündchen adalah salah satu model dengan bayaran paling tinggi. Bayaran Gisele Bündchen kisaran $10.5 juta atau 1.4 Miliar Rupiah.

 
2. Gigi Hadid

 
Jelena Noura Hadid atau lebih populer dikenal sebagai Gigi Hadid lahir pada 23 April 1995. Gigi Hadid merupakan model Amerika yang berada di bawah manajemen IMG Model. Kekasih dari penyanyi profesional Zayn Malik ini disebut sebagai salah satu model dengan bayaran tertinggi. Honor modeling Gigi Hadid berkisar $ 9.5 juta atau 1.3 Miliar Rupiah.
    
3. Bella Hadid

Sama seperti Gigi Hadid, Bella Hadid juga punya bayaran fantastis. Bella Hadid lahir dengan nama lengkap Isabella Khair Hadid pada tanggal 9 Oktober 1996.  Kekasih dari penyanyi profesional The Weeknd ini pernah memenangkan penghargaan Model of The Year dari model.com, bayaran modeling Bella Hadid berkisar $ 8.5 juta atau 1.2 Miliar Rupiah.
 
4. Doutzen Kroes

Model dengan bayaran tertinggi selanjutnya adalah Doutzen Kroes. Dia merupakan model asal Belanda yang lahir pada tanggal 23 Januari 1985. Namanya semakin dikenal setelah menjadi model pakaian dalam Victoria's Secret dari tahun 2008 sampai 2014. Bayaran Doutzen berkisar $ 8 juta atau 1.1 Miliar Rupiah. Selain model, Doutzen Kroes juga terjun ke dunia akting. Film pertamanya berjudul  Nova Zembla tahun 2011.
  
5. Joan Smalls

 
Joan Smalls Rodriguez atau populer dikenal sebagai Joan Smalls merupakan salah satu model dengan bayaran tinggi. Honor modeling Joan Smalls berkisar $ 8.5 juta atau 1.2 Miliar Rupiah. Joan Smalls merupakan model asal Puerto Rico yang lahir pada tanggal 11 Juli 1988. Karir Modeling Joan Smalls tidak kalah dari model lainnya. Prestasinya di dunia model perlu diacungi jempol.



Itulah daftar model dengan bayaran paling tinggi part 2. Bagaimana menurutmu? Berikan komentarmu di bawah ini.
 

Comments

Popular Posts