Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Inilah 8 mantan kekasih Zayn Malik

Tahun 2020 menjadi tahun paling membahagiakan bagi Zayn Malik sebab tahun 2020 kekasih tercintanya Gigi Hadid tengah mengandung bayi pertama mereka berdua dan tidak lama lagi mereka akan menjadi orang tua. Gigi Hadid tampaknya akan menjadi pelabuhan terakhir Zayn Malik.




Namun sebelum bertemu Gigi, inilah deretan wanita yang menyangkut di hati Zayn Malik berdasarkan pencarian Google.




1. Geneva Lane





Geneva Lane berkencan dengan Zayn saat mereka berdua sedang mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor UK pada tahun 2010. Saat itu, Zayn berusia 17 dan Geneva berusia 20 tahun. Mereka semakin dekat selama waktu mereka di acara itu. Namun, karena larangan ketat Simon Cowell terhadap para kontestan yang berpacaran, mereka menyangkal ada hubungan. Pada akhir musim tujuh, mereka akhirnya mengungkapkan diri sebagai pasangan ketika kamera menangkap mereka berciuman. Zayn kemudian mengkonfirmasi di Twitter bahwa mereka bersama pada tahun tersebut.


 
2. Rebecca Ferguson




Rebecca Ferguson pertama kali bertemu Zayn dalam ajang pencarian bakat The X Factor UK. Zayn berkencan dengan Rebecca selama beberapa bulan pada tahun 2011. Saat mereka diketahui berpacaran, Geneva memberikan komentar bawa Zayn dan  Rebecca sangat tidak cocok dan menyebut Zayn terlihat seperti anak Rebecca sebab diketahui usia Rebecca dan Zayn sangat jauh jaraknya.









3. Stephanie Davis






Stephanie Davis dan Zayn dikabarkan berkencan selama lima bulan pada tada tahun 2011. Stephanie Ann Davis lahir 8 Maret 1993. Dia adalah seorang aktris Inggris. Dia memulai karirnya dengan peran kecil dalam serial televisi Inggris. Selain itu, Stephanie Davis kemudian berperan dalam opera sabun Inggris Hollyoaks, memainkan peran Sinead O'Connor. Pada 2016, Stephanie Davis merupakan runner-up dalam seri ketujuh dari Celebrity Big Brother.





4. Perrie Edwards





Perrie Edwar merupakan salah satu member Little Mix. Seperti Zayn, Perrie Edwards juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor. Pada tahun 2012, ia mulai berkencan dengan penyanyi Zayn Malik. Pasangan ini bertunangan pada Agustus 2013 tetapi putus pada Agustus 2015. Pada Februari 2017, Perrie Edwards telah mengencani pesepakbola profesional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain. 






5. Wallis Day







Wallis Day lahir pada tanggal 20 September 1994 di London dengan nama lengkap Wallis Lily Day. Dia merupakan aktris dari Inggris. Dia menjadi salah satu dari beberapa wanita yang pernah dekat dengan Zayn Malik.











6. Carlyn Bryan





Lahir pada tanggal 15 september 1992 di California. Dia terkenal saat dirinya tertangkap kamera sedang melakukan makan malam bersama Zayn Malik pada tahun 2015. Carlyn Bryan lulus di Universitas Marymount pada tahun 2013 dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.








7. Gigi Hadid




Gigi Hadid mulai berpacaran dengan penyanyi profesional Zayn Malik pada akhir tahun 2015. Gigi Hadid muncul di video musik Zayn Malik berjudul "Pillowtalk". Mereka juga muncul bersama di sampul majalah Vogue pada bulan Agustus 2017. Zayn Malik dan Gigi Hadid merupakan pasangan ketiga yang tampil bersama di sampul majalah Vogue. Gigi dan Zayn pernah putus di tahun 2018 sebelum akhirnya bersama dan akan memiliki anak pertama mereka di tahun 2020.





8. Rita Ora




Pada tahun 2015, Zayn Malik and penyanyi cantik Rita Ora pernah tertangkap kamera sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Mereka pun dirumorkan berpacaran setelah itu. Meski tidak dikonfirmasi, beberapa orang percaya mereka pernah berkencan.







Itulah 8 deretan mantan Zayn Malik. Siapakah di antara mereka idolamu? Berikan komentarmu di bawah ini

Comments

Popular Posts