Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

10 model pria dengan bayaran termahal

Dunia permodelan merupakan salah satu industri besar di dunia. Seseorang bisa mendapatkan uang dengan melakukan hobi mereka berfoto atau dipotret. Semakin lama seseorang terjun di dunia model maka semakin besar pula bayarannya. Sebelumnya telah dibahas 10 model wanita dengan bayaran tertinggi. Sekarang kita akan membahas 10 model pria dengan bayaran tertinggi di dunia. Siapa saja mereka? Inilah top 10 model pria dengan bayaran termahal versi forbes.


1. Sean O’Pry: $ 1,5 Juta

Apakah kamu merasa terkejut Sean O'Pry berada di posisi pertama sebagai model pria dengan bayaran tertinggi di dunia? tentu saja tidak, 'kan? Sebab Sean O'pry sudah muncul di banyak iklan produk ternama dunia. Pertama kali Sean O'pry dikenal lewat situs MySpace ketika dia baru berusia 17 tahun. Saat itu Nole Marin seorang penata mode terkenal dan mantan juri  acara Model Top Amerika melihat foto Sean di situs tersebut dan mengajaknya berkolaborasi.


Sejak itu, tawaran modeling Sean O'pry datang di mana-mana. Sean punya kesepakatan besar bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Giorgio Armani, H&M, Versace, Salvatore Ferragamo, dan Hugo Boss. Uang pertamanya berasal dari banyak kontrak wewangian yang ia miliki dengan Viktor & Rolfs Spicebomb 'dan Jil Sander's Ultrasense'. Pada 2012 ia bergabung dengan Simon di video musik Madonna berjudul Girl Gone Wild. Sean O'pry juga muncul di video klip lagu Taylor Swift berjudul Blank Space. Kisaran bayaran Sean O'pry adalah 21 Miliar Rupiah.
2. David Gandy: $ 1,4 Juta

Model pria dengan bayaran tertinggi selanjutnya adalah David Gandy. Dia adalah model asal Inggris berusia 33 tahun dan duta untuk merek es krim Whey Hey dan Jonnie Walker Bule. Keistimewaan David Gandy adalah ia juga menulis untuk British Vogue dan GQ sebagai penulis fesyen. Dia berkecimpung dalam dunia bisnis sejak tahun 2001, dan memiliki kontrak dengan perusahaan-perusahaan terkenal seperti Hugo Boss, Banana Republic, dan Massimo Dutti.


Pria ternama ini mendapat perhatian besar sebagai model pria paling dikenal di Inggris. Dia bukan nomor satu dalam daftar ini, tetapi adalah satu dari sedikit pria yang mencapai status supermodel. Fakta tentang David Gandy yaitu dia memiliki aplikasi pelatihan sendiri dan memiliki saham perusahaan es krim. Bayaran untuk David Gandy sekitar 19.6 Miliar Rupiah.
3. Simon Nessman: $1.1 Million


Di posisi ketiga ada Simon Nessman. Dia berasal dari Kanada, model 24 tahun ini adalah penduduk asli Kolombia Inggris dan ia sudah menjadi wajah bagi produk Michael Kros (selama delapan musim sampai sekarang) dan Giorgio Armani.

 Mantan pemain bola basket SMA ini bahkan pernah bekerja untuk Versace dan Calvin Klein. Simon Nessman bahkan pernah muncul di video musik Madonna Girl Gone Wild. Kisaran bayaran Simon Nessman adalah 15.4 Miliar Rupiah.


4. Arthur Kulkov: $ 905.000

 Pertama kali ditemukan ketika dia bermain sepak bola, ketika dia masih menjadi seorang mahasiswa di New York. Model Rusia berusia 31 tahun itu menemukan kesuksesan segera ketika ia mulai menjadi model untuk kampanye dengan Barneys, Sisley dan Russell & Bromley.


Kesuksesannya instan dalam bisnis iklan cetak yang sulit diterima ini, dan kami menghargai dia dan, tentu saja, penampilannya. Penghasilan Arthur sebagian besar berasal dari kontrak beberapa tahun dengan Tommy Hilfiger dan D&G. Kisaran honor Arthur Kulkov sekitar 12.6 Miliar Rupiah.
5. Noah Mills: $740,000

Di urutan ke-5 ada Noah Mills. Dia bukan hanya seorang model melainkan juga seorang aktor. Dia pernah muncul dalam film Sex and the city 2. Dia juga tampil dalam video klip Taylor Swift dalam lagu "We Are Never Ever Getting Back Together". Model Kanada ini telah muncul dalam kampanye iklan untuk merek-merek  besar seperti Versace dan Michael Kors. Kisaran honornya adalah 10.3 Miliar rupiah.


6. Ryan Burns: $610,000


Ryan Burns tidak dikenal baik sebagai model, dia dikenal saat menandatangani kontrak dengan parfum Zegna dengan bayaran $600k pada tahun 2013. Kontraknya dengan wewangian dari Zegna merupakan satu-satunya kesepakatan dalam kerjasama dalam karir modelnya, tetapi itu tidak berarti ia kurang berbakat dalam dunia model. Bayaran yang dia dapatkan dari Zegna sangat fantastis sekitar 8.4 Miliar Rupiah.


7. Tyson Ballou: $ 425.000


Tyson memulai karir modelnya saat berusia 15 tahun. Dia mendaftarkan dirinya ke agensi model dan permintaannya pun dikabulkan. Tyson sekarang berusia 37 tahun dan ia telah menjadi model hampir sepanjang hidupnya. Dia telah muncul dalam iklan untuk H&M, D&G, Salvatore Ferragamo, Calvin Klein dan Jil Sander. Dia sekarang di 7 pada model laki-laki dengan bayaran tertinggi. Bayaran Tyson berkisar 6 Miliar Rupiah.


8. Ollie Edwards: $410,000


Ollie Edwards merupakan model asal Inggris. Aksen Inggrisnya sangat luar biasa. Ollie Edwards dikenal lewat iklan iklan Ralph Lauren. Ia juga terlibat dalam kampanye profil tinggi dengan kacamata Giorgio Armani, Brioni dan DKNY. Selain hebat sebagai model, dia juga hebat sebagai penunggang motorcross sejak ia masih muda selama 5 tahun. Dia mulai menunjukkan minat dalam karir modeling pada tahun 2007 saat itulah semuanya dimulai. Dan saat ini dia berada di posisi delapan dengan penghasilan $ 410.000 atau sekitar 5.7 Miliar Rupiah.


9. Jon Kortajarena: $ 290.000


Jon Kortajarena adalah model asal Spanyol berusia 29 tahun, seorang penduduk asli Bilbao. Selain model, Jon juga seorang aktor. Dia berbicara dalam tiga bahasa: Spanyol, Inggris & Euskera. Dia adalah model pria yang terlibat dalam 212 promosi parfum VIP Carolina Herrera 2011. Jon telah menandatangani kontrak iklan dengan H&M, Hudson Jeans dan Karl Lagerfeld. Dia sekarang adalah salah satu model pria paling terkenal dan bayaran tertinggi sekitar 4 Miliar Rupiah.


10. Tobias Sorensen: $ 265.000


Tobias adalah model asal Denmark yang muncul dalam kampanye iklan untuk Diesel, Zara, D&G dan Antony Morato. Jika kamu punya akun tumblr, kamu mungkin mengenalnya karena dia sangat populer di situs web sosial tersebut. Dia adalah bagian dari agensi New York: VNY Model Management. Tobias memiliki bekas luka di wajahnya, akibat gigitan yang ia dapatkan dari seekor anjing ketika ia masih kecil. Dia sekarang nomor 10 di puncak kami dengan total penghasilan $ 265k atau 3.7 Miliar Rupiah.


Itulah 10 model pria dengan bayaran termahal. Siapa di antara mereka favoritmu? Berikan komentarmu di bawah ini.

Comments

Popular Posts