Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

7 deretan mantan kekasih Charlie Puth

Charlie Puth merupakan pencipta lagu, produser muda, sekaligus penyanyi profesional yang memiliki suara indah. Charlie Puth bisa disebut sebagai seleb multi-talenta. Selain memiliki bakat luar biasa, dia juga memiliki pesona yang mampu memikat hati para gadis.























Beberapa orang pun mulai bertanya-tanya siapa saja wanita beruntung yang pernah mengisi hatinya. Berikut ini 7 wanita yang pernah dirumorkan memiliki hubungan khusus dengan Charlie Puth.



1. Charlotte Lawrence


Wanita pertama yang dirumorkan berkencan bersama Charlie Puth adalah Charlotte Lawrence. Apakah kamu sudah kenal siapa sosok ini? Charlotte Sarah Lawrence lahir 8 Juni 2000. Dia adalah penyanyi, penulis lagu sekaligus model Amerika. Rumor mereka berkencan merebak ketika Charlie Puth memposting foto bersama Charlotte Lawrence pada hari Valentine februari 2019.
 


2. Halston Sage




Kabar kedekatan Charlie Puth dan Halston Sage menyebar saat mereka berdua memposting beberapa foto bersama pada musim panas tahun 2018. Hubungan keduanya dirumorkan terjalin pada bulan september namun berakhir beberapa minggu kemudian.

 


3. Danielle Campbell




Danielle Campbell merupakan salah satu yang dikabarkan pernah berkencan bersama Charlie Puth. Hubungan mereka berdua dimulai sekitar bulan Oktober 2017. Dalam acara TV Show Ellen, ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Danielle Campbell, Charlie Puth berusaha merahasiakan hubungannya. Charlie Puth pernah mengunggah tangkapan layar dirinya dan Danielle melakukan panggilan video di Instagram namun beberapa detik kemudian dihapusnya.





4. Bella Thorne




Hubungan Bella Thorne dan Charlie Puth diketahui saat mereka tertangkap kamera sedang berlibur bersama di sebuah pantai sekitar akhir tahun 2016. Setelah foto mereka tersebar, penggemar yakin mereka berpacaran saat itu. Bella Thorne merupakan aktris Amerika Serikat yang memiliki bakat akting luar biasa.







5. Selena Gomez





Lagu We Don't Talk Anymore merupakan lagu kolaborasi Charlie Puth dan Selena Gomez yang sukses di pasaran. Setelah kolaborasi itu, penggemar mereka meyakini mereka pernah menjalin hubungan khusus sebab mereka sudah sangat dekat.





6. Meghan Trainor




Hubungan Charlie Puth dan Meghan Trainor diketahui berlangsung sekitar bulan maret 2016. Beberapa penggemar yakin mereka berpacaran saat kedua penyanyi berbakat ini berciuman dalam video klip lagu duet mereka berdua berjudul Marvin Gaye.




7. Hailee Stainfeld






Penyanyi sekaligus aktris cantik Hailee Stainfeld juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Charlie Puth. Keduanya disebutkan menjalin hubungan sekitar bulan februari 2016 dan berakhir sebulan kemudian.





Itulah 7 wanita yang pernah mengisi hati Charlie Puth. Bagaimana menurutmu? Siapa penyanyi kesukaanmu di antara mereka?

Comments

Popular Posts