Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

7 seleb ini berdonasi penanganan Covid-19

Pandemi Covid-19 menjadi perhatian serius saat ini. Virus dari Wuhan ini telah mewabah ke seluruh penjuru dunia. Karena penyebaran virus Covid-19 sangat mudah, dibutuhkan sebuah penanganan cepat untuk membasmi virus ini. Para selebriti berikut menyadari bahwa menghadapi Corona membutuhkan dana besar. Oleh karena itu beberapa dari mereka melakukan donasi berupa uang tunai. Siapa sajakah selebriti dermawan itu? Berikut Clevver News merangkum nama-nama artis tersebut.

1. Ryan Raynolds dan Blake Lively


Pasangan Ryan Raynolds dan sang istri, Blake Lively telah mendonasikan uang mereka sebesar 1 juta dolar Amerika untuk penanganan Virus Corona. Dia mengajak penggemarnya ikut berdonasi ke FeedingAmerica.org dan FoodBanksCanada.ca.

2. Kelly Ripa dan Marks Consuelos


Selain pasangan Ryan Raynolds, pasangan Kelly Ripa dan sang suami ikut mendonasikan uang mereka sebesar 1 juta dolar Amerika.

3. Ariana Grande

Penyanyi Profesional, Ariana Grande diketahui mendonasikan uangnya ke  dua organisasi penanganan Covid-19. Ariana membagikan lima organisasi untuk berdonasi di Instagram Story yaitu Opportunity Foundation, Give Directly Foundation, Croceros Italiana Foundation, Feeding America, dan WHO. Dalam unggah itu, Ariana Grande juga mengajak para penggemar ikut berdonasi.

4. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens diketahui ikut berdonasi ke Feeding America. Vanessa membagikan tangkapan layar yang menampilkan situ web Feeding America. Aktris cantik ini meminta para penggemar untuk mendukung Feeding America menangani Covid-19.

5. Jefree Star


Youtuber kecantikan Jeffre Star ikut berpartisipasi menangani Covid-19. Berbeda dengan selebriti lainnya, Jeffre Star ingin membantu penggemarnya secara langsung. Pria pecinta warna pink ini membuat cuitan di Twitter pada tanggal 20 Maret 2020 yang mengatakan bahwa ia ingin membantu lebih banyak orang, dia meminta penggemarnya menulis tagar #JeffreStarApproved jika mereka punya masalah keuangan. Kemudian Jeffre Star akan mengirimkan mereka uang kepada mereka.

6. Lady Gaga

Penyanyi Lady Gaga tampaknya tak mau kalah dalam hal membantu penanganan virus Corona. Bintang A Star is Born ini mendonasikan 20% hasil penjualan brand miliknya Haus Lab Kosmetik untuk penanganan Covid-19. Dia mengatakan akan bekerja sama LA food Bank dan New York Food Bank.

7. Justin Bieber

Bukan hanya di Amerika, Justin Bieber merasa sangat prihatin akan korban yang ditimbulkan oleh virus Corona di negara lain termasuk China. Penyanyi What do you mean ini, mendonasikan sebagian uangnya untuk menangani Covid-19 di negara tirai bambu tersebut.

Itulah 7 selebriti yang rela mendonasikan uangnya untuk tujuan kemanusiaan dan penanganan virus Corona.

Source : 
https://m.youtube.com/watch?v=vXbuTAAMn2I

Comments

Popular Posts