Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Promosi Novel Dreame Innovel Complicated Love Part 27

#Cerbung #ComplicatedLove Part 27

     "Hai, apa yang sedang kaupikirkan?" Ankara membuyarkan ingatan Jessica. Mereka sedang makan siang di restoran hotel tempat mereka berada. Dan saat mengamati Ankara, Jessica mengingat kemurahan hati lelaki itu. "Aku sedang memikirkan perbuatan baikmu. Maafkan aku yang sempat berpikir kau sangat buruk," ucap Jessica. 

     Ankara tersenyum lebar layaknya senyuman malaikat. Jessica tidak pernah menyangkal kalau Ankara sangat tampan. Ada sesuatu dalam hatinya terasa teduh setiap kali melihat paras menawan Ankara. Wajah itu membuat setiap orang bahagia. "Jangan membuatku merasa malu. Aku sedang berusaha mencintai Grace. Jangan goda aku," canda Ankara. 

     "Aku jelas tidak menggoda dirimu."

     Jessica menyeringai. Dia menyadari ada rasa canggung di antara mereka. Jadi Jessica mencoba mencairkan suasana dengan menyodorkan sesendok makanan pencuci mulut kepada Ankara. "Aku sedang berbaik hati. Cobalah ini!" tawar Jessica. Ankara membuka mulut sehingga suapan dari Jessica mendarat tepat di dalam tenggorokannya.

Untuk beberapa saat Jessica tercenung. Sangat mengejutkan bahwa Ankara kini telah menjadi pria baik hati di mata wanita itu. Ankara versi sekarang telah kembali menjadi Ankara yang dulu menjadi pacar Jessica. 

     "Dahulu kaubilang bahwa kau tidak suka keju. Apa sekarang kau masih tidak suka keju?" tanya Jessica. Mereka sedang berada di negara dengan satu juta macam keju dengan varian rasa berbeda. Prancis adalah negara penghasil keju terbesar di dunia. Dan sulit bagi Ankara mencari makanan tanpa keju di sana. "Aku masih belajar menyantap keju. Dulu aku akan muntah setiap kali lidahku merasakan keju. Tapi sekarang tidak lagi. Lama kelamaan aku akan terbiasa menyantap mereka."

Jessica mengangguk. Dia membalas, "Kau selalu bisa menaklukkan tantangan. Kau seorang pejuang." Setiap tahun tentu ada yang berubah dari kehidupan seseorang. Sama halnya dengan Ankara. "Kau harus coba punyaku. Rasanya cukup manis." Ankara menyuapi Jessica dengan makanan penutup miliknya. Jessica mencoba makanan itu dan memang rasanya persis seperti yang dibilang oleh Ankara. 

Untuk beberapa saat pandangan Jessica dan Ankara beradu. Kini takdir mempertemukan mereka lagi saat rasa yang dulu mereka pendam telah terkubur dalam-dalam. Getaran-getaran cinta tengah mempermainkan kehidupan mereka. Jessica dan Ankara masih saling bertatapan ketika Iggy mendekati mereka yang sedang makan. "Selamat siang, Pak." Iggy berbicara dengan begitu sopan kepada Ankara.

     "Ada apa?" Ankara bertingkah seakan tidak ada apa-apa yang terjadi antara dia dan Jessica. Pandangan mereka tadi seperti momen yang begitu manis. Ankara merasa bahwa Jessica sedang berbicara lewat tatapan mata wanita itu. Semacam sinyal yang telah dipahami Ankara. "Dokter Kim menelepon, Pak," jawab Iggy sembari memberikan ponsel ke arah Ankara. 

Catatan : Yang terunggah di Facebook hanya gambaran cerita. Untuk versi lengkap baca di link tertera di bawah kak atau download aplikasi Dreame dan Innovel. #PromoID
Selengkapnya di aplikasi Dreame dan Innovel. 

Link cerita :
https://m.dreame.com/novel/1571757824-complicated-love-indonesia

Comments

Popular Posts