Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Promosi : Novel Joylada Havana Part 9

#Cerbung #Havana Part 9
           Chris masuk ke rumah vila dengan jantung berdegup hebat. Dia memindahkan hamburger ke dalam piring milik Alex. Setelah itu, Chris langsung masuk kamar Alex. Dia membuka lemari kakaknya kemudian memilin pakaian. Selera Alex tidak diragukan. Chris menyukai semua baju kakak tirinya. Nyaris tidak ada pakaian yang tidak dia sukai. Alex memang terbaik dalam hal mode.

           Chris memilih gaun berwarna gelap berlengan pendek yang gayanya sangat modis. Gaun itu bagus sampai Chris tak bisa mendekskripsikannya lewat kata. Chris selesai, ia akan akan keluar kamar Alex ketika suara tawa Alex menggema. Zach terdengar menggoda kakak tiri Chris. "Kau benar-benar mirip Scarlette Johansen. Sungguh, Alex. Bahkan mungkin lebih seksi dari Scarlette." Itu suara Zach.

          Alex tergelak lagi. "Maafkan aku, Zach. Tapi aku tidak berpikir Scarlette Johansen cantik. Dia hanya artis film porno." Suara Alex semakin dekat. Chris cepat-cepat menyembunyikan gaun kakaknya di dalam baju kaosnya. Dia tahu kemungkinan ketahuan 80%. Chris hanya tidak punya ide menyembunyikan gaun itu.

           Chris sudah hendak beranjak dari kamar kakaknya tapi dia melihat gambar sebuah kota yang bertuliskan Havana. Kota itu berada di Kuba. Selain tulisan Havana, ada juga tulisan kita akan berada di sana. Chris mengamatinya begitu lama. 

         Havana tampak begitu mengagumkan dan tiba-tiba saja Havana menjadi salah satu mimpinya. New York mengecewakannya kadang-kadang. Ia tidak suka di Indonesia karena di sana Ibu kandungnya mengabaikannya. Havana, kota itu tampak berbeda. Di atas gambar, Chris memujanya begitu banyak.

        "Apa yang kaulakukan di kamarku? Beraninya kau?" Pertanyaan itu membuat Chris sadar kalau dia harus segera pergi. Sayangnya, dia ketahuan. Alex sudah di depan mata, menatapnya seolah ingin memakan Chris bulat-bulat. Bola mata Alex nyaris keluar karena melototinya. "Sayang, mungkin Chris mau mengatakan sesuatu. Jangan marah dulu." Zach menasehati. 

          "Jangan membuat aku berpikir kau menyukai Chris, Zach. Jangan membela tikus kecil ini di depan mataku." Zach diam. Dia memandangi Chris lewat tatapan pilu seolah mengatakan hanya sampai di sini aku bisa membantumu. Chris menggigit bibirnya. "Kau mengambil sesuatu di kamarku. Perlihatkan padaku." Perut Chris bergembung karena dia menaruh tangannya di dalam kaos. Tentu saja itu membuat Alex curiga.

         "Ini bukan apa-apa," kata Chris. Alex terlalu marah jadi dia tak mau mendengar alasan. Kasar, Alex mengecek apa yang disembunyikan Chris. Seketika Chris berdebar. Alex berhasil menemukan sesuatu. "Piring? Kau mencuri piring di rumah vila ini?" Dari sekian banyak barang mewah Alex tidak menyangka Chris mencuri piring. Bahkan piring bukan barang berharga. 

           "Untuk apa kau mengambil piring di vila ini, Chris? Kau bisa saja mengambil gaun Alex kalau kau mau." Zach berkomentar. Siapa pun pasti bingung melihat tingkah Chris seperti ini. "Aku hanya membawakan hamburger sisa. Ada di meja makan kalian. Aku ke sini hanya untuk mencari kalian berdua." Chris merasa takut. Gaun yang ia sembunyikan di belakang bajunya rasanya akan jatuh. Chris tidak akan bisa ke pesta tanpa gaun bagus.

   
Ingin membaca lebih lengkap, sila klik link ini : http://www.id.joylada.com/story/5f372e916d000600016b05a8
Catatan : Versi Facebook hanya gambaran. Baca selengkapnya di aplikasi Joylada atau klik link nya kak 🙏🙏🙏 Follow aku Joylada ku juga ya kak 🤭

Comments

Popular Posts