Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Promosi : Novel Innovel/Dreame Indonesia Complicated Love Part 23


#Cerbung #ComplicatedLove Part 23
Warning : bagian ini mungkin terdapat kata-kata kasar seperti kata pelac*r. Semua tindakan buruk atau pun ujaran buruk tidak untuk ditiru 🙏🙏

              "Aku tidak tahu kalau kau ada di sini. Di mana Ankara?" Paris bertanya saat dia melihat Grace ada di rumah orang tuanya. Grace sumringah. Dia berucap, "Ankara ada pekerjaan penting di Prancis." Paris mengangguk. Dia sudah mendengar sedikit kabar kalau Orlando Best Bank akan membuka cabang di negara itu.

       Makan malam telah siap di meja makan. Saat Paris dan Mona muncul di sana. Inggrid terus mengamati putranya, apakah Paris melakukan kesalahan atau tidak. "Jadi, bagaimana perkembangan hubungan kalian?" tanya Inggrid. 

        Paris sebenarnya tidak masalah kalau Mona mengadukan perbuatan Paris terhadap ibunya. Paris berpikir mungkin hubungan dia dan Mona akan berakhir namun nyatanya tidak. Mona malah memuji Paris. "Kami menemukan kecocokan luar bisa," jawab Mona. Itu jawaban yang diharapkan semua orang. Mona melanjutkan, "Hanya saja ada karakter Paris yang membuatku terkejut." 

         "Contohnya?"

          Paris cukup penasaran apa yang akan diungkapkan oleh Mona. Paris menyantap makan malam tanpa beban. Malam ini mereka menyantap kudapan khas dari Prancis. Ada Chef asal Prancis di rumah mereka. "Paris sedikit pemalas. Hm, sebenarnya aku suka saat kami berada di ranjang. Dia sangat jago." Semua orang tersendat saat mendengar ucapan Mona.

       Hermawan, Ayah Paris tersenyum kecil. Grace dan Paris melototkan mata bersamaan. "Kau harus mengurangi kebiasaan malasmu, Paris," tegur Inggrid. Paris tidak membalas apa-apa. Dia benar-benar kehabisan kata-kata ketika Mona membahas masalah ranjang itu.

         "Jadi kapan kalian akan menikah? Mama ingin segera melangsungkan pesta besar." Inggrid terlihat bersemangat, persis seperti yang Mona James harapkan. Sebagai warga negara Indonesia, bagi Inggrid pernikahan adalah sesuatu yang penting dilakukan oleh pasangan. Dan Inggrid mau melestarikan budaya itu. "Aku tidak berniat menikah," balas Paris malas. Lagipula Mona bukan pilihan hatinya. Dia masih mengharapkan Jessica. Di mana perempuan itu sekarang? Paris mulai mengkhawatirkan wanita itu. 

         "Mama tidak masalah kalian tidak menikah. Namun setidaknya kalian tunangan. Kita butuh pesta besar," timpal Inggrid. Paris sama sekali tak tertarik membahas pesta. "Aku akan bicarakan dengan Paris. Secepatnya akan kukabari," kata Mona.

        Inggrid terlihat lega. Grace yang sedari tadi diam--melirik Paris. Dia berusaha memahami pria itu. "Kurasa Paris butuh waktu sekarang. Dia mungkin belum bisa bertunangan dalam kurun waktu yang cepat. Setahuku Paris barusaja putus dari Jessie. Sepertinya Paris belum bisa melupakan dia. Maafkan aku kalau aku salah omong." Grace mengatakan itu takut-takut.

         "Kau ini bagaimana, Grace. Untuk apa Parro memikirkan, Jessie. Perempuan itu hanyalah pelacur. Dia tidak berharga." Saat ibunya mengatakan Jessica tidak berharga Paris mengepalkan tangan. Hanya Jessica yang membuat hidup Paris berwarna. Jessica jelas berharga bagi Paris. Bagaimana bisa wanita itu tidak berharga.

         "Jessica bukan pelacur." Paris menghentikan kegiatan makannya. "Apa kau benar-benar menyukainya? Paman Arthur sudah cerita tentang dia. Jessica seorang penari telanjang. Jessica jelas jalang murahan. Tidak ada perempuan baik-baik mau melakukan pekerjaan hina seperti itu. Kau tidak bisa membela dia, Parro."

         Paris mendelik ketika Ibunya mengungkit Paman Arthur. Itu seharusnya menjadi rahasia. Bagaimana bisa paman Arthur cerita ke Ibunya, Inggrid.

         "Apa Jessica perempuan semacam itu, Parro? Jika benar maka Dad akan mendukungmu menjauhinya. Lagipula Mona lebih baik darinya. Cantik, dan juga terkenal. Mona adalah selebgram populer di kota ini." Hermawan tidak pernah mempermasalahkan dengan siapa putranya berkencan. Namun setelah mengetahui fakta baru tentang Jessica, Hermawan merasa tidak bisa mendukung Paris.

        Kenapa semua orang tidak menyukai Jessica? Paris mulai membayangkan betapa menderita wanita pujaan Paris itu. Paris menyesal telah menyerahkan Jessica ke mafia bernama Liam. "Aku tidak mau bertengkar. Aku mau istirahat." Paris masih bingung mengenai perasaannya. Apakah dia menyukai  Jessica? Kenapa Paris terus memikirkan dia.


Catatan : Yang terunggah di Facebook hanya gambaran cerita. Untuk versi lengkap baca di link tertera di bawah kak atau download aplikasi Dreame dan Innovel. #PromoID
Selengkapnya di aplikasi Dreame dan Innovel. 
Link cerita :
https://m.dreame.com/novel/1571757824-complicated-love-indonesia

Comments

Popular Posts