Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

14 Aktor Bollywood paling sukses

Film Bollywood disebut-sebut sebagai industri film terbesar nomor dua di dunia setelah film Hollywood. Film Bollywood punya pasarnya sendiri di dunia. Industri perfilm-an India ini menawarkan berbagai macam film terbaik buatan mereka.

Kesuksesan film Bollywood tentunya mendukung perjalanan karir para aktornya. Lalu siapa sajakah aktor Bollywood paling sukses saat ini? Berikut daftar aktor India yang punya karir cemerlang dalam dua tahun terakhir.

1. Tiger Shroff


Tiger Shroff pernah membintangi film Bhaagi, Student of The Year 2 dan War. Aktor Tiger Shroff merupakan salah satu aktor sukses di industri film India. Tiger Shroff dikenal dengan tubuhnya yang atletis. Bukan hanya itu, ia juga punya wajah tampan sehingga banyak orang menyukai pribadinya. Beberapa film yang ia bintangi meledak di pasaran sampai membuat namanya semakin dikenal di India bahkan di dunia Internasional.


2. Shahid Kapoor


Selain Tiger Shroff, Aktor Shahid Kapoor juga disebut sebagai salah satu aktor tersukses dalam industri hiburan India. Salah satu film yang ia perankan adalah film Kabir Singh pada tahun 2019. Shahid Kapoor tidak cuma pandai akting, ia juga punya pesona yang mampu memikat hati.

3. Kartik Aryan

Berkat akting dan paras tampannya, Kartik Aryan sukses mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Salah satu film terbarunya berjudul "Luka Chuppi", Kartik Aryan termasuk dalam daftar aktor paling sukses di India. Kartik Aryan salah satu aktor Bollywood paling banyak diidolakan masyarakat India. Kemampuan aktingnya tidak bisa diremehkan, dia mampu mendalami karakter dalam sebuah film dengan mudah.

4. Ranveer Singh


Suami dari aktris cantik Deepika Padukone ini juga dikenal sebagai aktor paling sukses. Ranveer Singh digadang-gadang sebagai aktor dengan bayaran termahal di India. Dua film yang pernah ia perankan bersama istrinya adalah "Ramleela" dan "Bajirao Mastani". Selain itu, film lainnya di antaranya: Simmba dan Gully Boy. Pernikahannya dengan Deepika Padukone membuat semua orang bahagia sebab mereka berdua merupakan aktor dan aktris paling berpengaruh dalam kemajuan film Bollywood.

5. Hrithik Roshan

Aktor legendaris India ini masih bisa bertahan di industri film India. Meskipun banyak aktor baru bermunculan, Hrithik Roshan masih tetap eksis. Aktor satu ini juga teermasuk aktor tersukses. Film terbarunya berjudul War dan Super 30. Dia mulanya dikenal di Indonesia lewat film Kabhi Kushi Kabhi Gam, film seri Kriss, dan Dhoom.


6. Salman Khan

Sama seperti Hrithik Roshan, Salman Khan tampaknya menjadi aktor yang tidak bisa dilupakan. Berkat aktingnya yang memukau, dia mampu bertahan begitu lama dalam industri film Bollywood. Salman Khan bahkan masuk ke dalam daftar aktor paling sukses. Film terbarunya di antaranya, Bharat dan Dabangg 3.

7. Vicky Kausal


Aktor tampan Vicky Kausal juga termasuk aktor dengan karir cemerlang di India. Salah satu film terbarunya berjudul UPI. Selain tampan, dia pun pandai berakting. Setiap aktor dengan akting bagus tentu membuat penggemar merasa terpesona saat menonton filmnya. Itulah yang terjadi kepada Vicky Kaushal dan aktor Bollywood lainnya.


8. Akshay Kumar

Kesuksesan Akshay Kumar disebut sebagai salah satu aktor paling berhasil. Pada tahun 2019 saja ia mampu membintangi tiga film sekaligus yaitu film Mission Mangal, Kesari, dan HF4. Akshay Kumar disebutkan punya bayaran tinggi untuk setiap film-nya. Itu tidak diragukan lagi karena ia sangat mahir berakting.

9. Sushant Singh Rajput


Salah satu aktor sukses India adalah Sushant Singh Rajput. Dia telah membintangi beberapa film dan berhasil mengembangkan karir aktingnya. Banyak penggemar menyukainya karena dia punya wajah rupawan. Sushant Singh Rajput mampu memikat siapa saja yang melihatnya. Pada tahun 2019, dia membintangi film Chhichoore.

10. Arjun Kapoor


Arjun Kapoor ikut meramaikan daftar aktor paling sukses India. Dia telah membintangi banyak film Bollywood dua filmnya yang terbaru berjudul Panipat dan India's Most Wanted. Di Industri film Bollywood, keluarga dengan marga Kapoor memang biasanya dari kalangan artis, misalnya saja Arjun Kapoor, Aditya Kapoor, Kareena Kapoor, Shradda Kapoor, dan masih banyak lagi.

11. Ayushhman Khurrana


Daftar aktor paling sukses India salah satunya Ayushhman Khurrana. Dia sukses membintangi tiga film sekaligus  pada tahun 2019, yaitu film Article 15, Dream Girl, dan Bala. Tiga film itu menunjukkan betapa mengagumkannya akting dari seorang Ayushhman Khurrana. Jika menonton filmnya, seseorang pasti mengira apa yang ada di dalam film merupakan sebuah kenyataan.

12. John Abraham


John Abraham ikut meramaikan industri film India. Ketampanannya mampu memikat hati penggemar. Dia merupakan salah satu yang tersukses. Film yang pernah ia bintangi di antaranya, Romeo Akbar Walter, Batla House, dan Pagar Panti.


13. Rajkumar Rao

Selain jago akting, Rajkumar Rao punya pesona yang sangat menarik. Rajkumar Rao termasuk salah satu aktor paling sukses. Film yang pernah ia bintangi di antaranya, Ed Ladhi ko dekha toh aisa laga, Mental Hai Kya, dan Made in China.

14. Varun Dhawan


Varun Dhawan merupakan salah satu aktor India paling sukses di industri perfilman Bollywood. Varun Dhawan memiliki paras yang sangat tampan serta kemampuan akting luar biasa. Wajar saja jika ia masuk ke dalam kategori aktor paling sukses. Beberapa filmnya yang bisa jadi bahan hiburan di rumah di antaranya, Badrinath Dulhania, Khalank, dan Student of The Year.


Itulah 14 aktor paling sukses di India. Manakah di antara mereka idola kalian? Siapa menurut kalian yang lebih tampan?

<load>

#aktorbollywood #sukses #2020



Comments

Popular Posts