Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

15 Film Action terbaik tahun 2020

Film Action merupakan salah satu genre film paling disukai oleh beberapa orang. Cerita film aksi biasanya tidak memfokuskan pada kisah cinta melainkan lebih menonjolkan aksi sehingga banyak orang terutama pria menyukai film genre ini. Lalu film apa saja yang menjadi rekomendasi tontonan? Berikut ini Esquire telah merangkum beberapa film action terbaik 2020.


1. The Call of the Wild


Cerita ini menggambarkan sosok Buck, seorang anjing peliharaan rumah yang berusaha menemukan jati dirinya di hutan belantara Alaskan Yukon sekitar tahun 1800. Cerita ini berdasar buku Jack London dengan judul yang sama. Film ini diperankan oleh Harrison Ford sebagai pemilik anjing dan John Thornton.
 
2. Bloodshot



Film ini bercerita tentang seseorang yang telah dibunuh sebelumnya dan kemudian dihidupkan kembali oleh tim peneliti. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel yang berperan sebagai Ray Garrison. Film ini menjadi salah satu film aksi terbaik karena ide ceritanya benar-benar unik.


3. The Hunt


The Hunt diangkat dari cerita pendek karya Richard Connell pada tahun 1924 berjudul "The Most Dangerous Game". Film ini bercerita tentang 12 orang yang tidak saling mengenal terbangun di sebuah tempat yang mereka sendiri tidak tahu di mana persisnya mereka berada. Lama mereka di tempat itu sampai mereka menyadari bahwa mereka berada dalam sebuah game di mana mereka adalah mangsanya. Film aksi ini cukup keren, kedengarannya seperti film The Hunger Games.

4. Mulan


Film aksi buatan Disney ini menjadi film aksi paling ditunggu-tunggu banyak orang. Film Mulan mengisahkan seorang wanita dalam dinasti China yang ikut berperang. Uniknya film ini karena pemeran utamanya seorang wanita yang sangat pandai berperang. Film satu ini sangat wajib ditonton oleh pecinta film aksi.

 5. No Time to Die


Daniel Craig muncul kembali dalam kelanjutan film fenomenalnya sebagai James Bond. No Time to Die mengisahkan tentang seorang pembuh yang tidak akan ada matinya. Film aksi satu ini merupakan salah satu film kesukaan banyak orang sehingga siapapun pecinta film aksi tidak dibolehkan melewatkan film satu ini.

6. The New Mutants


Dalam film ini Maisie Williams berperan sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, dia merupakan satu dari sekian banyak remaja mutasi yang mengetahui kekuatan mereka ketika ada kesempatan bersembunyi diam-diam. 


7. Black Widow


Film Black Widow merupakan salah satu film aksi yang disukai banyak orang. Film keluaran MCU ini diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Black Widow bercerita tentang sosok Natasha Romanova yang diam-diam menjadi seorang Black Widow. Tantangan yang harus dilalui Black Widow adalah bahwa pemerintah US ingin melenyapkan dirinya. Film ini sangat keren dan menontonnya tidak akan membuat siapa pun menyesal.

8. Fast & Furious 9


Film ini juga dikenal dengan F9 merupakan kelanjutan dari film 2017 The Fate of the Furious. Karena film ini sudah punya banyak penggemar sehingga film aksi ini wajib menjadi tontonanmu. Film F9 dibintangi oleh Vin Diesel. Pada film ini juga akan dihadirkan Charlize Theron and John Cena.


9. Wonder Woman 1984


Gal Gadot kembali memerankan karakter Diana Prince atau Wonder Woman. Latar waktu dalam film ini sekitar tahun 1980. Wonder Woman 1984 merupakan salah satu film aksi paling ditunggu-tunggu. Cara Gal Gadot memerankan tokoh Diana sangat mengagumkan sehingga penggemar tidak sabar menonton film aktris asal Israel ini.

10. Free Guy


Dalam film In Free Guy, Ryan Reynlods berperan sebagai seorang Teller Bank yang mewujudkan mimpinya memerankan karakter dalam permainan video yang ia sebut Free City. Beberapa orang menyebut film ini sebagai film versi 2020 dari The Trauman Show. Film ini juga diperankan oleh Taika Waititi and Jodi Comer.


11. Top Gun: Maverick


Tom Cruise hadir kembali dengan memerankan tokoh Maverick di tahun 2020. Salah satu film aksi paling disukai adalah film satu ini. Ya, tentusaja karena yang memerankan karakter di film ini adalah Tom Cruise. Siapa yang tidak kenal aktor Amerika ini. Dia punya banyak film aksi menakjubkan.

12. Morbius


Film ini bercerita tentang Dr. Michael Morbius diperankan oleh Jared Leto yang mencoba melakukan pengobatan terhadap penyakit kelainan darah yang ia miliki. Namun, bukannya mengobati, ia malah membuat dirinya menjadi seorang vampir.    

13. The Hitman’s Wife’s Bodyguard


Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Antonio Banderas, Salma Hayek, dan Morgan Freeman. Film ini bercerita tentang para bodyguard Michael Bryce, yang berteman baik dengan pembunuh bernama Darius Kincaid. Para Bodyguard ini ditugaskan untuk melindungi istri Darius, Sonia (Hayek) dari ancaman orang-orang.

14. Godzilla vs. Kong


Film ini dibintangi Alexander Skarsgård dan Millie Bobby Brown. Film ini bercerita tentang dua monster paling kuat di dunia yaitu Godzilla and Kong, yang dipertemukan dalam suatu arena pertandingan. Bagi pecinta film genre aksi, film ini sangat bagus menemani saat sedang ada waktu luang di rumah.

15. Tenet


Direktor film terkenal Christopher Nolan telah resmi mengumumkan akan merilis film action-thriller. Dia bekerja sama dengan John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh. Film Tenet bercerita mengenai agen rahasia yang diberi misi untuk mengatasi potensi perang dunia ketiga.
 
Bagaimana menurutmu? Film aksi mana yang kamu sukai? Berikan komentarmu di bawah ini. Tuliskan rekomendasi film aksi favoritmu di bawah ini.
<load>
#Filmaksiterbaik2020 #Rekomendasifilm2020 #film

Comments

Popular Posts