Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Top 10 Aktor Bollywood dengan bayaran tinggi 2020

Persaingan di kalangan aktor memang tidak bisa dihindarkan dalam dunia industri perfilman. Setiap tahunnya muncul talenta baru yang bersiap menyaingi talenta lama. Meskipun siklus persaingan sangat ketat, beberapa aktor lama justru masih tetap bersinar di industri film. Bahkan punya bayaran lebih mahal. Bollywood merupakan salah satu jenis film kesukaan banyak orang. Lalu siapa sajakah aktor dengan bayaran termahal? Berikut Mashtos.com telah merangkum 10 aktor Bollywood punya bayaran paling tinggi.


https://erwingmanplp.blogspot.com/2020/05/5-model-victorias-secret-paling-cantik.html


 1. Salman Khan

Salman Khan merupakan aktor dengan bayaran paling tinggi di India. Wajar saja sebab dia sudah membintangi beberapa judul film selama lebih dari satu dekade. Salman Khan lahir pada tanggal 27 Desember 1965. Pria 54 tahun ini sudah membintangi sebanyak 119 film. Bayaran Salman Khan dalam satu film sekitar 50-60 crores atau setara dengan 119 Miliar Rupiah. Kenali lebih dalam Salman Khan lewat akun Instagram miliknya beingsalmankhan.

2. Aamir Khan

Aamir Khan juga termasuk aktor dengan bayaran termahal. Aamir Khan lahir pada tanggal 14 Maret 1965. Dia telah membintangi sebanyak 50 judul film selama hidupnya. Kisaran honor Aamir Khan yaitu 55-60 crores atau setara dengan 109 Miliar Rupiah. Saat ini Aamir Khan berusia 54 tahun dan masih aktif bermain film. Kenali Aamir Khan lebih dekat lewat akun Instagramnya _aamirkhan.
  
3. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan telah terjun dalam dunia perfilman India selama 28 tahun. Dia telah membintangi lebih dari 80 judul film. Shah Rukh Khan lahir pada tanggal 2 November 1965. Kisaran honor akting Shah Rukh Khan yaitu 50 crore per film atau 99 Miliar Rupiah. Kenali dia lebih lanjut dalam akun Instagram iamsrk.

4. Akshay Kumar

 Akshay Kumar merupakan salah satu aktor dengan bayaran bayaran paling besar di tahun 2020. Akshay Kuman lahir pada tanggal 9 September 1967, dia sudah membintangi sekitar 113 film. Bayaran untuk satu film berkisar 45-50 crore atau sekitar 89 Miliar Rupiah. Kenali Akshay Kumar lewat akun Instagram akshaykumar.

5. Hrithik Roshan


 Hrithik Roshan tidak hanya termasuk aktor dengan bayaran tinggi, dia juga punya wajah yang sangat tampan.  Hrithik Roshan lahir pada tanggal 10 Januari 1974. Hrithik Roshan kini berusia 47 tahun dan telah membintangi 41 film. Hrithik Roshan memiliki honor akting sekitar 40 - 50 crore atau 80 Miliar Rupiah untuk satu film. Kenali dia lebih lanjut di Instagram hrithikroshan.

6. Ajay Devgn

Ajay Devgn juga merupakan aktor lama yang masih bertahan sampai saat ini. Ajay Devgn lahir pada tanggal 2 April 1969 dan telah membintangi 115 judul film selama hidupnya. Kisaran honor Ajay Devgn adalah 35-40 crore atau 70 Miliar dalam satu film.

7. Ranveer Singh

Ranveer Singh merupakan aktor pendatang baru yang dengan cepat mengambil hati masyarakat India. Hanya butuh 8 tahun untuk masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi. Ranveer Singh lahir pada tanggal 6 Juli 1985. Saat ini ia berusia 34 tahun dan telah membintangi 29 film. Kisaran honor Ranveer Singh sekitar 15-20 crore atau 39 Miliar Rupiah. Dan bayarannya ini akan terus berubah semakin lebih besar. Kenali Ranveer Singh lewat akun Instagram ranveersingh.

8. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor merupakan salah satu aktor populer di India. Ranbir Kapoor lahir pada tanggal 28 September 1982. Saat ini, dia berusia 37 tahun. Dia telah membintangi 40 film. Bayaran untuk satu film berkisar 20-25 crore atau 49 Miliar Rupiah. Kenali Ranbir Kapoor lewat akun Instagram  ranbirkapooruniverse.

9.  Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan lahir pada tanggal 11 Oktober 1942. Dia merupakan akor legendaris India. Saat ini usianya sudah 77 tahun dan berhasil membintangi 177 film selama ini. Di usianya yang sudah tua Amitabh Bachchan memasang tarif 12 -15 crore dalam satu film atau kisaran 29 Miliar Rupiah. Kenali sosoknya lewat akun Instagram amitabhbachchan.

10. Varun Dhawan

Varun Dhawan menduduki posisi nomor 10 sebagai aktor India dengan bayaran termahal. Varun Dhawan termasuk baru dalam dunia industri film India. Dia lahir pada tanggal 24 April 1987. Saat ini dia berumur 32 tahun dan berhasil membintangi 32 film. Honor Varun Dhawan untuk satu film berkisar 12 crore atau 23 Miliar Rupiah.

Itulah 10 aktor dengan bayaran tertinggi di India tahun 2020. Bagaimana menurutmu? Siapa aktor India favoritmu?

Comments

Popular Posts