Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

7 Aktris Bollywood dengan bayaran termahal

Industri film Bollywood merupakan industri film terbesar kedua di dunia. Ada banyak orang di beberapa negara menyukai film buatan India ini. Para pemeran film India biasanya memiliki wajah yang menarik serta bakat akting luar biasa hebat. Akting dan paras tentu merupakan hal yang tidak diragukan lagi. Karena prestasi mereka itulah mereka bisa mendapatkan bayaran berupa uang.


Berbicara mengenai honor akting, mungkin kita pernah bertanya-tanya siapakah aktris dengan bayaran tertinggi di India? Mengutip dari In Askmen, berikut 7 aktris dengan bayaran termahal di India.


1. Kangana Ranaut


Kangana Ranaut merupakan aktris dengan bayaran paling tinggi di India. Kangana Ranaut mengalahkan bayaran Deepika Padukone yang disebut-sebut sebagai aktris termahal India. Film yang pernah dibintangi Kangana Ranaut di antaranya film I Love New Year, Katti Batti, Rangoon dan Simran. Untuk film selanjutnya yang berjudul Manikarnika: The Queen Of Jhansi, aktris cantik ini mendapat bayaran 14 crores atau 2 juta dolar Amerika. Jika dihitung dalam rupiah, kira-kira 28 Miliar Rupiah.
 
2. Deepika Padukone


Deepika Padukone merupakan aktris termahal kedua di India. Film terakhirnya berjudul Padmaavat mendapatkan honor sebesar 12 crores atau 1.7 juta dolar Amerika atau sekitar 23 Miliar Rupiah. Bayaran itu tentu mengalahkan bayaran aktor Ranveer Singh yang merupakan suaminya, dan aktor Shahid Kapoor.

3. Kareena Kapoor Khan


Istri dari aktor Saaif Ali Khan ini menduduki posisi nomor 3 sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Film terakhirnya Veere Di Wedding mendapatkan bayaran sebesar 11 crores atau 1.5 juta dolar Amerika. Jika di konversi dalam rupiah sekitar 21 Miliar Rupiah. Film terbarunya yang akan rilis berjudul Good News bersama aktor Akshay Kumar yang masuk ke dalam daftar aktor termahal versi forbes.



4. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra saat ini tidak aktif lagi dalam industri film India namun kini lebih aktif di industri film Hollywood. Istri dari penyanyi profesional Nick Jonas ini disebut akan mendapatkan bayaran sekitar 12 crores atau 1.7 juta dolar Amerika atau sekitar 23 Miliar Rupiah untuk film terbarunya berjudul The Sky is pink.
 

5. Katrina Kaif


Katrina Kaif juga termasuk aktris dengan honor tertinggi di India. Dia mendapatkan bayaran 9 crores (setara 1.2 juta dolar Amerika atau sekitar 16 Miliar Rupiah) untuk filmnya bersama Salman Khan berjudul Bharat. Salah satu filmnya yang paling yaitu Dhoom 3. Film Katrina tidak semuanya bisa sukses di pasaran beberapa filmnya yang penjualannya kurang di antaranya Phantom, Fitoor, Baar Baar Dekho dan Jagga Jasoo.


 6. Alia Bhatt



Alia Bhatt menduduki posisi keenam sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi. Dia mendapat bayaran 10 crores (1.4 juta dolar Amerika atau 19 Miliar Rupiah) untuk film Meghna Gulzar's Raazi. Alia Bhatt pernah membintangi film Student Of The Year bersama Varun Dhawan dan sukses di pasaran.

7. Anushka Sharma


Anushka Sharma dikenal sangat pandai dalam mendalami karakter yang ia lakoni dalam film. Dia bahkan rela menanggung risiko besar demi sebuah peran dalam film yang ia bintangi. Anushka Sharma mendapatkan 6-7 crores (1 juta dolar Amerika atau 14 Miliar Rupiah) setiap film yang ia bintangi.



Bagaimana menurutmu? Siapa aktris dengan bayaran paling tinggi kesukaanmu? Berikan komentarmu di bawah ini.
<load>

Comments

Popular Posts