Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

7 Aktor Ternama dunia ini berdonasi mengatasi Covid-19


Pandemi Covid-19 semakin merebak dan menelan banyak korban. Virus ini muncul pertama kali di kota Wuhan, Tiongkok. Saat ini, pandemi Covid -19 telah menyebar nyaris di seluruh belahan bumi. Semakin hari semakin banyak orang terinfeksi virus ini.

Penyebaran pesat dari pandemi ini membuat beberapa aktor Hollywood terketuk hatinya untuk memberikan bantuan berupa uang tunai atau pun APD. Para aktor tersebut telah dirangkum oleh "Celebrity News Update" berikut ini.

1. Leonardo Dicaprio


Aktor legendaris Leonardo Dicaprio memang memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Selain peduli terhadap alam, ia juga peduli kepada isu sosial seperti pandemi Corona. Leonardo Dicaprio diketahui berdonasi di Ford Foundation yang membuat gerakan  American Food Fund.

Bintang film "Once upon a time" ini menghabiskan dana sebesar 15 juta dolar Amerika untuk persediaan makanan masyarakat. Uang yang ia donasikan diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan orang-orang yang kehilangan pekerjaanya. Leonardo Dicaprio telah bekerja sama dengan World Central Kitchen, dan Feeding America.

2. Arnold Schwarzenegger



Aktor sekaligus gubernur Arnold Schwarzenegger ikut menyumbang dana sebesar 1 juta dolar untuk mengatasi masalah yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19. Arnold mengunggah sebuah foto di instagram dengan mengungkapkan bahwa dia tidak bisa membayangkan bagaimana dirinya jika terkena pandemi Corona, dia mengatakan telah mendonasikan dana sebesar satu juta dolar dan berharap orang lain ikut berdonasi juga.

3. Eric Stonestreet


Bukan dalam bentuk uang, Eric dan istrinya mendonasikan bahan pokok berupa meals sebesar 200.000 ke Harvesters Community Food Network. Eric membagikan tweet mengenai hal tersebut dan mengajak para penggemar ikut berdonasi.

4. John McAvoy


Tak mau ketinggalan dari aktor lainnya, John McAvoy menghabiskan 275.000 poundsterling berupa Alat Pelindung Diri untuk disumbangkan ke tenaga kesehatan. Bintang X Men ini menyadari jika para tenaga medis lebih berisiko terkena dampak virus Corona.

5. Shah Rukh Khan

Bukan hanya aktor Hollywood, aktor ternama asal India, Shah Rukh Khan ikut berdonasi mengatasi permasalahan yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19.

6. Ben Affleck



Melalui akun Twitter resminya, Ben Affleck mengumumkan telah berdonasi sebesar 1 juta dolar Amerika ke organisasi Feeding America. Dia berharap penggemarnya juga ikut berdonasi.

7. Chris Hemsworth


Penyebaran virus Corona yang semakin meluas di Australia membuat aktor tampan Chris Hemsworth mendonasikan uangnya untuk mengatasi penyebaran virus Corona. Bintang Men in Black ini tampaknya sangat memerhatikan isu sosial di lingkungannya.


Itulah 7 aktor dunia yang telah mendonasikan uangnya demi mengatasi penyebaran Covid-19. Bagaimana menurutmu? Siapa aktor favoritmu?


<load>


Source : 
https://m.youtube.com/watch?v=9AKH6doJjZM


Comments

Popular Posts