Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

20 Artis ini pernah sindir Kylie Jenner

Kehidupan selebriti memang selalu menjadi pusat perhatian oleh para penggemarnya. Mereka akan mendapat pujian jika tampil begitu mengesankan di depan publik. Namun akan mendapat komentar negatif jika ada yang salah dengan selebriti tersebut.

Bukan hanya penggemar yang bisa berkomentar terhadap selebriti tertentu. Ternyata selebriti lainnya pun bisa mengomentari sesama para artis. Seperti yang terjadi dengan Kylie Jenner. Siapa sangka jika selebriti cantik ini pun pernah disindir oleh sesama para artis. Penasaran siapa saja mereka? Berikut 20 selebriti yang pernah menyindir Kylie Jenner dikutip dari The Talko.

1. Selena Gomez

Selena Gomez diketahui pernah dekat dengan Kylie Jenner. Mereka pernah tertangkap kamera menggunakan topi dengan model yang sama saat menghadiri festival musik Choacella tahun 2014. Selena memposting foto mereka di Instagram sebagai bentuk pertemanan mereka solid.

Sayangnya beberapa minggu kemudian, Selena menghapus semua fotonya bersama Kylie karena Kylie diketahui mengunggah foto bersama mantan pacar Selena, Justin Bieber. Selena diketahui menyebut Kylie sangat menyedihkan telah menjadi bagian dari Justin Bieber. Dia menyebut bahwa terlalu buruk merusak persahabatan hanya karena seorang cowok.

2. Blac Chyna

Saat Kylie Jenner masih berkencan bersama Tyga, kakak tirinya Rob Kardharsian justru berpacaran dengan mantan kekasih Tyga, Blac Chyna. Hal itu menjadi salah satu yang membuat hubungan kedua wanita ini kurang baik. Tahun 2016, Kylie membuat acara "Cooking With Kylie", Blac Chyna merasa tidak senang dan menyindir Kylie telah mengikuti idenya "Cooking With Chyna".

3. P Diddy

Pada tahun 2017, Kylie Jenner menghadiri acara Met Gala. Di sana ia bertemu banyak rapper termasuk P Diddy. Kylie dan beberapa rapper pun melakukan sesi foto. Setelah acara itu, P Diddy mengunggah foto tersebut dan meng-crop Kylie Jenner. Para penggemar merasa P Diddy melakukan hal tersebut karena tidak menyukai Kylie Jenner.

4. Tyga


Tyga dan Kylie pertama kali bertemu saat ulang tahun ke-16 Kendall Jenner. Mereka mulai berkencan pada tahun 2014, Namun pada akhirnya mereka berpisah tahun 2017. Saat Kylie Jenner berpacaran dengan Travis Scott, Tyga merasa tidak senang. Dia menyindir Kylie Jenner dalam lagunga "Playboy".


5. Shailene Woodly

Aktris cantik Shailene Woodly disebutkan sebagai salah satu artis yang menyindir Kylie Jenner. Hal itu disebabkan karena Shailene pernah ditanya mengenai Kylie Jenner dan Shailene menjawab kalau dirinya tidak tahu siapa Kylie Jenner. Orang-orang merasa hal itu aneh sebab keluarga Kylie Jenner sangat terkenal. Namun Shailene menyebut ia jarang memegang ponsel lagi setelah dia berusia dua puluh tahun.

6. Keke Palmer


Aktris Keke Palmer termasuk salah satu aktris yang menyindir Kylie Jenner. Dia menyebut Kylie adalah contoh remaja muda yang tidak mencintai dirinya secara penuh dan melakukan segala cara untuk tampil cantik. Dia mengatakan Kylie Jenner suka berakting sempurna saat berada di depan kamera. Dia menyebut Kylie Jenner penuh kepalsuan.

7. Kim Kardharsian

Meskipun merupakan saudara tiri, Kim Kardharsian juga pernah menyindir Kylie. Ketika Kim merayakan pernikahannya bersama Kanye pada tahun 2014. Kim Kardharsian tidak senang karena Kylie mengecat rambutnya berwarna biru.

8. Amandla Stenberg

Pada tahun 2016 ketika Kylie Jenner memposting foto selfie dengan rambut gimbal, Amandla merasa tidak senang dan berpikir Kylie sedang mengejek kultur orang kulit hitam.


9. Danielle Bregoli

Dalam video musiknya "Single Heaux", Danielle Bregoli menyindir Kylie Jenner yang melakukan suntik silikon ke dalam tubuhnya termasuk di bibir dan di bokongnya. Danielle Bregoli menyebut Kylie Jenner sebagai orang yang haus akan perhatian.

10. Sharon Osbourne


Kylie Jenner dan saudara perempuannya Kendall Jenner pernah mengeluarkan koleksi pakaian yang di dalamnya terdapat foto dari penyanyi rock klasik dan bintang pop termasuk Sharon Osbourne. Sayangnya Sharon Osbourne merasa tidak senang dan mengomentari kalau gambarnya diambil dan diperjualbelikan tanpa izin.

11. Rob Kardharsian

Ketika seseorang meluncurkan suatu produk, tentu kita akan berpikir keluarganya akan mempromosikan produk itu. Namun berbeda dengan Rob Kardharsian, bukannya mempromosikan Lip kit Kylie Jenner, dia justru mempromosikan Lip kit kekasihnya, Blac Chyna. Rob Kardharsian pernah mengunggah foto Kylie dan seorang nenek 88 tahun. Dalam foto itu terlihat gaya nenek 88 tahun itu lebih baik dari gaya Kylie Jenner.

12. Amber Rose


Dalam semua interview di sebuah radio pada tahun 2015, Amber Rose mengomentari hubungan Tyga dan Kylie. Dia menyebut kalau Kylie masih anak-anak. Dia menyayangkan keputusan Tyga meninggalkan Blac Chyna serta putri mereka demi gadis remaja 17 tahun seperti Kylie Jenner pada waktu itu.

13. Kylie Minogue

Kembali ke tahun 2014 ketika Kylie Jenner mengajukan permohonan membeli hak cipta atas nama Kylie untuk dijadikan nama sebuah merek, Kylie Minogue tidak setuju dengan keputusan itu. Dia berargumen bahwa seharusnya Kylie Minogue lah yang memiliki hak cipta nama Kylie sebab dia lebih dulu lahir dari Kylie Jenner, yaitu tahun 1979. Berkat argumen Kylie Minogue itu permohonan Kylie Jenner ditolak pada tahun 2017.

14. Lourdes Leon

Putri dari penyanyi legendaris Madonna ini ikut menjadi pembicaraan publik setelah ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau berteman dengan orang yang sehari-harinya muncul di acara Reality Show dan suka mengambil foto selfie. Dikabarkan Kylie Jenner pernah mengajak Lourdes hang-out namun Lourdes mengabaikan ajakan itu.

15. Sarah Snyder

Ketika Sarah Snyder dikabarkan berpacaran dengan mantan kekasih Kylie Jenner, Jaden Smith. Sarah Snyder mengunggah foto bersama Kylie Jenner namun beberapa detik langsung dihapus. Sarah kemudian mengunggah story perbandingan foto dirinya dan foto Kylie Jenner. Dia menyindir Kylie yang mengikuti pose selfie miliknya.

16. Perez Hilton

Ketika kabar kehamilan Kylie Jenner merebak, Perez Hilton tidak tahan untuk berkomentar. Ia menyebut bahwa Kylie Jenner dan Travis Scott belum siap memiliki seorang anak sebab Kylie Jenner masih 18 tahun. Perez Hilton menilai jika Kylie Jenner hanya ingin mencari perhatian dan tergila-gila menjadi peserta Reality Show "Teen Mom".

17. Taylor Swift

Taylor Swift diketahui pernah berselisih dengan saudara tiri Kylie Jenner, Kim Kardharsian dan suaminya. Namun beberapa orang menyebut bahwa Taylor Swift juga bermasalah dengan Kylie Jenner. Spekulasi itu muncul ketika Billboard mengajak Kylie membuat video "Life of Kylie" sedangkan Taylor Swift dengan lagunya "Look what you make me do".

18. Rihanna

Sebelum Kylie Jenner dan Travis Scott bersama, Travis Scott diketahui pernah berpacaran dengan Rihanna. Ketika mereka putus dan Travis Scott menjalin kasih bersama Kylie Jenner, Rihanna dilaporkan mengomentari hubungan tersebut, Rihana disebut-sebut tidak percaya Travis Scott memilih Kylie Jenner di anatara banyaknya pilihan cewek.

19. Kendall Jenner

Meskipun saudara kandung, Kendall Jenner disebutkan pernah menyindir saudara perempuannya. Ada banyak meme tersebar di media sosial. Dan Kendall Jenner pernah mengunggah meme Kylie Jenner. Meskipun itu terlihat seperti candaan, banyak orang mengira itu sindiran keras untuk Kylie.


20. Jeffree Star



Jeffre Star adalah Vlogger kecantikan paling ternama di dunia. Ketika Kylie meluncurkan Kylie Cosmetics, Jeffre Star mengunggah video review kosmetik milik Kylie. Secara mengejutkan Jeffree Star mengaku make-up buatan Kylie Jenner sangat berantakan dan tidak bisa diterima. Jeffre Star mengatakan akan mengatakan hal jujur meskipun owner make-up tersebut sangat terkenal.

Itulah 20 orang yang pernah menyindir Kylie Jenner. Bagaimana menurutmu? Setujukah kamu dengan pendapat mereka?  

<load>

source :  https://www.youtube.com/watch?v=NujYlcu0B7w


Comments

Popular Posts