Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Semangat Brad Pitt untuk merayakan ulang tahun putrinya

Di tengah pandemi Corona ini tidak membuat Brad Pitt melupakan tugasnya sebagai seorang Ayah. Tidak melulu tentang Corona, banyak hal yang harus dipikirkan Ayah dengan empat anak ini. Salah satunya adalah hari ulang tahun ke-14 tahun putrinya Shiloh bulan ini.

Daily Mail menyebutkan bahwa Brad Pitt begitu bersemangat untuk merayakan ulang tahun Shiloh secara tertutup di rumah mantan istrinya, Angelina Jolie. Anak-anak Pitt diketahui tinggal bersama Ibunya setelah Brad Pitt dan Angelina Jolie bercerai. Kabar terakhir menyebut Brad Pitt kini menemukan dambaan hati baru bernama Alia Shawkat yang 25 tahun lebih muda.



Bagaimana pun juga Brad Pitt begitu menyayangi anak-anak kandungnya. Sementara beberapa sumber lain menyebutkan bahwa Brad Pitt tidak pernah lagi bertemu dengan dua putra angkatnya, Pax (16) dan Maddox (18). Dikabarkan Maddox melanjutkan sekolah di negara asalnya Korea Selatan sehingga tidak memiliki waktu luang bertemu Ayah angkatnya. Namun karena kasus Covid-19, Maddox memilih pulang ke rumah Ibunya. Sementara tidak diketahui mengapa Brad Pitt jarang bertemu Pax.


Brad lebih sering bertemu dengan anak-anaknya yang lebih muda, seperti Shiloh, Zahara, dan si kembar Knox dan Vivienne. Meskipun sudah berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt masih meluangkan kesempatan untuk bisa menghabiskan akhir pekan bersama anaknya. Dan saat ini, Brad Pitt sedang menyiapkan kado spesial untuk diberikan kepada putrinya Shiloh. Bukan hanya Brad Pitt, saudara-saudara Shiloh disebutkan akan membuat kue ulang tahun spesial untuk Shiloh.



#BradPitt #AngelinaJolie #Semangat #Ulangtahun


Source : https://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-8303511/Brad-Pitt-delighted-celebrate-daughter-Shilohs-14th-birthday-compound.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C847968896

Comments

Popular Posts