Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 model ini terkenal karena acara "Reality Show"

Seseorang yang ingin menjadi seorang model pastinya bukanlah suatu hal mudah. Mereka harus bersaing dengan ribuan orang di luar sana. Model memang pekerjaan yang kelihataannya mudah. Hanya berpose kemudian dipotret saja sudah menghasilkan uang sampai puluhan juta rupiah. Itulah alasan mengapa banyak orang memilih menjadi seorang model.

<Load>


Setiap orang yang sukses dalam dunia model biasanya memiliki keunikan dalam dirinya. Namun lebih dari itu, sebenarnya jika seseorang punya paras menawan tentu hal itu akan memudahkan mereka menjadi seorang model profesional. Akan ada banyak merek di luar sana yang menantikan mereka untuk menjadi brand ambassador. Siapa sajakah model yang terkenal sangat cepat? Berikut lima model yang terkenaal lewat acara "Reality Show".


1. Winnie Harlow

Winnie Harlow dikenal saat ia mengikuti acara TV ANTM. Acara tersebut memang dikhususkan mengenalkan para model baru yang belum berpengalaman. Winnie Harlow dikenal karena keunikannya, dia memiliki kelainan pigmen kulit sehingga di beberapa bagian kulitnya terdapat belang. Wanita bernama asli "Chantelle" ini memang punya potensi besar dalam dunia model.


2. Zac Mirabelli

Pemenang dari Reality Show Love Island USA ini awalnya mengenalkan dirinya sebagai kasir di sebuah toko grosir. Namun setelah muncul di acara Reality Show Love Island USA, banyak agensi meliriknya karena dia punya wajah tampan dan tubuh atletis. Selain itu, Zac Mirabelli juga masih sangat muda sehingga potensi pemasarannya sangat menguntungkan.


3. Tyler Cameron

Tyler Cameron dikenal luas setelah muncul di acara Reality Show Bachelors. Dia merupakan model profesional dengan tubuh atletis serta wajahnya yang rupawan. Tyler Cameron sempat membuat kehebohan setelah ketahuan berselingkuh dari pasangannya Hannah Brown dan memilih berkencan bersama supermodel Gigi Hadid.


4. Michael Yerger

Michael Yerger dikenal luas setelah muncul di acara Reality Show Survivors. Dia merupakan model terkenal, ia bergabung ke dalam dua agensi model sekaligus: LA models dan Ford Models. Banyak orang tidak percaya dengan usia Michael Yerger yang masih 22 tahun. Sebab wajahnya terlihat lebih dewasa dan sangat tampan. Michael Yerger pernah dirumorkan berkencan dengan Youtuber transgender, Nikita Dragun.


5. Michael Yi

Michael Yi pertama kali dikenal luas lewat Reality Show Love Island USA. Dia merupakan seorang model. Michael Yi memiliki postur tubuh bagus sehingga agensi model tertarik untuk menjadikannya seorang model. Michael Yi sangat suka mengunggah foto shirt off di Instagram. Dia punya market terbaik sebagai model underwear.


Itulah 5 model yang terkenal lewat acara Reality Show. Siapa di antara mereka favoritmu?


#ModelTerkenal #acaraTV #ZacMirabelli #WinnieHarlow #TylerCameron #MichaelYerger #MichaelYi


<load>

Comments

Popular Posts