Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 artis Indonesia ini terkenal halu

Persaingan di industri hiburan tampaknya begitu ketat sehingga beberapa artis menggunakan beberapa trik instan agar bisa dikenal publik secara luas. Salah satu trik paling ampuh saat ini adalah "Halu", menjadi seorang artis halu atau artis penuh imajinasi atau artis yang suka mengada-ada kelihatannya akan mengundang banyak orang berkomentar. Lalu siapa sajakah artis paling halu di Indonesia? Berikut ulasannya.

1. DJ Wilda


DJ Wilda terkenal karena kehaluannya yang mengatakan bahwa dia merupakan kekasih dari aktor Gading Marten. Belakangan diketahui bahwa DJ dengan tiga anak ini cuma mengidolakan Gading Marten dan hanya berfoto bersama Gading satu kali. Gading sendiri tidak pernah mengakui punya hubungan spesial dengan DJ Wilda.


2. Barbie Kumalasari


Barbie Kumalasari merupakan mantan pemain sinetron. Pada mulanya dirinya tidak pernah dihujat warganet. Namun setelah suaminya Galih Ginanjar terlibat "Trio Ikan asin", warganet pun ikut melibatkan Barbie Kumalasari dan mencari-cari kesalahan Barbie. Sehingga terungkap fakta kalau Barbie Kumalasari sering mengoleksi barang KW. Kehaluan terbesar Barbie adalah saat dia menyebut perjalanan Indonesia- Amerika hanya 8 jam dan mengklaim kelas VIP lebih dulu sampai dari kelas ekonomi meskipun kedua kelas itu dalam satu pesawat.




3. Lucinta Luna


Setelah kemunculannya, banyak warganet menghujat Lucinta Luna karena dia tidak mau mengakui kalau dirinya transgender. Kehaluan terbesar Lucinta Luna yaitu dirinya menyebut dirinya bisa hamil meskipun dirinya adalah seorang transgender.


4. Bebby Fey


Bebby Fey merupakan seorang DJ. Namanya dikenal publik setelah dirinya mengungkapkan kalau dia telah diperlakukan tidak baik oleh Atta Halilintar. Meskipun punya beberapa bukti obrolan Whatsapp dan foto, Atta Halilintar tidak pernah mengakui tuduhan dari Bebby Fey sehingga hal itulah yang membuat Bebby Fey dituding sebagai artis halu.


5. Rosa Meldianti



Rosa Meldianti dikenal pertama kali setelah berseteru dengan tantenya yang merupakan penyanyi dangdut ternama Dewi Perssik. Meldi menyebut dirinya lebih cantik dari tantenya dan tantenya gemar melakukan oprasi sana sini. Banyak warganet tidak setuju dengan argumen Meldi dan menyebut Meldi tidak cantik. Beberapa orang menyebutnya halu karena selalu merasa cantik.


Itulah lima artis yang disebut-sebut sebagai artis paling halu di Indonesia. Siapakah artis halu favoritmu?
<load>

Comments

Popular Posts