Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Avani Gregg : Tiktokers terbaik tahun 2020

Bermain Tik Tok menjadi sangat tren di kalangan remaja millenial saat ini. Selain membuat video lip-sync, seseorang pun bisa mendapatkan pengikut. Melalui aplikasi ini, lahirlah idola-idola baru yang menjadi pembicaraan di publik.

Tak hanya musik, Tik tok juga punya acara penghargaan. Salah satu ajang itu bernama "Shorty Awards". Lalu siapakah artis Tik tok terbaik tahun ini? Baru-baru ini, Shorty Awards melalui akun Youtube-nya secara resmi mengumumkan Avani sebagai Tiktoker terbaik tahun ini.

Beberapa artis Tiktok saingan Avani di antaranya Brittany Broski, Emmy Hartman, Howie Mandel, Just Sul, dan Thee William 45.



Avani Gregg sendiri berhasil memperoleh 18 juta pengikut di aplikasi Tik Tok. Dalam video unggahan Shorty Awards, Avani mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah mendukungnya selama ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada manajernya Edgar, temannya Priya, Ibunya yang selalu mendukungnya, kepada seluruh anggota grup The Hype House dan Sway La.



Acara Shorty Awards seharusnya dirayakan di sebuah gedung mewah. Namun karena munculnya pandemi Covid-19, acara itu hanya bisa ditampilkan lewat Youtube. Dan pemenangnya akan mendapatkan e-mail ucapan selamat kemudian dikirimkan piala penghargaan.


Avani Gregg begitu senang mendapatkan penghargaan ini. Pacar dari Anthony Reeves ini tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Itu bisa dilihat dari senyumannya yang menawan ketika mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh kerabat yang mendukungnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu termasuk penggemar Tik Tok Avani? 


<load>


Source : 

https://m.youtube.com/watch?v=6Q-AStLxDmI



Comments

Popular Posts