Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Berjerawat, Lucy Hale putuskan jalan bersama anjing di tengah Lockdown

Baru-baru ini beredar foto Lucy Hale bersama anjing kesayangannya bernama Malvitoo Elvis berjalan santai di California saat pemerintah di sana menerapkan Lockdown. Beberapa sumber menyebut jika peristiwa itu diketahui terjadi pada hari selasa.






Mengutip Daily Mail, bintang film horor "Truth or Dare" ini disebutkan tengah menghadapi masalah kulit berupa jerawat. Lucy Hale membagikan kisahnya tersebut di Instagram. Dia menambahkan bahwa dirinya tidak mau tampil di depan kamera jika kulitnya sedang bermasalah. Lucy Hale ingin menampilkan paras terbaiknya ketika sedang akting.




Lucy Hale kini menjadi pemeran utama dalam serial TV terbaru "Katy Keene" dan akan tayang perdana. Sedang bermasalah dengan kulit, Lucy Hale hanya menggandalkan make-up untuk menyembunyikan kulit berjerawatnya. Dia mengatakan kulitnya termasuk kulit sensitif sehingga tidak bisa menggunakan sembarang produk kecantikan.


Karena permasalahan tersebutlah, para penggemar berasumsi jika hal itulah yang membuat Lucy Hale dan anjing kesayangannya menghirup udara segar di luar rumah. Lucy Hale tetap mematuhi protokol kesehatan dari WHO yaitu menggunakan masker saat keluar rumah. Lucy Hale terlihat memakai masker berwarna putih.


Lucy Hale pernah melakukan wawancara dengan Elle dengan judul "Ask Me Anything" , dia menjelaskan jika ia percaya pada reinkarnasi. Dan meyakini kalau di kehidupan sebelumnya ia pernah bertemu anjingnya, Elvis. Dia memercayai itu sebab ia punya ikatan batin yang begitu kuat jika bersama Elvis. Itulah sebabnya saat sedang mood kurang baik, Lucy akan mengajak Elvis jalan-jalan.


Bagaimana menurutmu? Ada tips untuk Lucy Hale? Atau punya cerita unik dengan peliharaan?


#Lockdown #LucyHale #JalanJalan #BersamaAnjing #VirusCorona #SocialDistancing #Artis #Terkenal


Source :


Comments

Popular Posts