Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Seleb ini menginspirasi Lucinta Luna

Menjadi sorotan masyarakat Indonesia mungkin hal yang paling disukai oleh sosok Lucinta Luna. Meski dicap sebagai artis halu, Lucinta Luna tetap bersinar dan tetap berusaha untuk berkarya lewat lagu dan film. Artis kontroversial ini selalu menjadi bahan cacian oleh masyarakat. 


Beberapa orang berusaha untuk mendorong Lucinta Luna mengakui jika dia merupakan seorang transgender. Namun Lucinta Luna enggan memublikasikan hal itu karena merasa itu privasi-nya. Meski banyak bukti yang mengarahkan kalau Lucinta Luna seorang transgender, Lucinta terus mengklaim dirinya seorang wanita utuh bukan wanita rakitan seperti yang dituduhkan. Namun banyak netijen tidak percaya.
<load>
Lalu siapa sajakah artis yang menginspirasi sosok Lucinta Luna? Berikut lima artis yang sangat menginspirasi kehidupan sosok Lucinta Luna.


1. Nicki Minaj

Dalam beberapa wawancara, Lucinta Luna sudah sering mengakui jika dirinya memang melakukan oprasi untuk merubah beberapa bagian dari dirinya seperti payudara dan bokong. Lucinta Luna mengatakan ia sangat ingin memiliki bentuk tubuh seperti Nicki Minaj. Penyanyi Rapper Amerika ini menginspirasi Lucinta Luna untuk tampil ekstra seksi.


2. Taylor Swift



Saat Lucinta Luna sedang mengalami banyak masalah berupa perundungan dari banyak warganet, dia pernah mengatakan dalam salah satu acara Trans TV bahwa dirinya sudah terbiasa dengan komentar nyinyir mereka. Dia mengakui bahwa dirinya seperti Taylor Swift yang kuat menghadapi pendapat pedas orang lain. Lucinta Luna banyak belajar dari penyanyi pop Amerika tersebut.


3. Kylie Jenner



Kylie Jenner merupakan salah satu selebriti yang dirumorkan melakukan banyak oprasi demi tampil cantik. Lucinta Luna merasa dirinya seperti Kylie Jenner yang melakukan segala cara demi terlihat cantik. Selain itu, Lucinta Luna kerap mengikuti gaya Kylie Jenner. Terakhir kali, ia melakukan suntik untuk menebalkan bibirnya seperti Kylie Jenner.


4. Lisa dan Jennie Blackpink

Lucinta Luna merupakan pecinta lagu Korea. Dia sangat suka meniru gaya rambut Lisa Blackpink dan menyebut gayanya itu mirip Jennie Blackpink. Padahal sebenarnya dia mengikuti gaya Lisa Blackpink. Ini membuktikan betapa grup Blackpink sangat menginspirasi dirinya untuk tampil cantik.


5. Noah Cyrus



Salah satu penggemar Lucinta mengunggah kolase foto Lucinta dan Noah Cyrus. Penggemar tersebut mengatakan Lucinta Luna mirip Noah Cyrus. Lucinta Luna pun merasa pujian itu memang benar. Dia mengklaim dirinya memang punya banyak kemiripan dengan Noah Cyrus.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu termasuk orang yang menyukai artis idola Lucinta Luna? Berikan komentarmu dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini.
<load>

Comments

Popular Posts