Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

10 Aktris tercantik di Indonesia 2020-2021

Kecantikan merupakan tolak ukur untuk mencapai kesuksesan seorang wanita. Pertama-tama mari kita bertanya siapa yang akan menolak wanita cantik? Tentusaja tidak akan ada orang maun menolak mereka kecuali orang gila. Penampilan visual tentulah hal yang perlu dinomorsatukan oleh seorang wanita.


Di dunia hiburan tentu menetapkan standar kecantikan untuk para aktris mereka. Lalu siapa sajakah aktris Indonesia dengan pesona memikat hati? Berikut 10 aktris Indonesia paling cantik.

1. Raline Shah




Siapa yang tidak kenal Raline Shah di Indonesia? Raline Shah merupakan aktris paling cantik di Indonesia. Wajahnya lembut seperti seorang bidadari. Meskipun saat ini usianya sudah menginjak 30 tahun lebih, itu tidak mengurangi kecantikannya sama sekali. Aktris Raline Shah sudah membintangi banyak film seperti 5 cm, dan Surga yang tak dirindukan. Selain berakting, Raline Shah juga aktif sebagai model. Raline Shah merupakan salah satu bintang iklan shampoo Pantene.


2. Pevita Pearce



Kecantikan Pevita Pearce tidak bisa diragukan. Berkat wajah cantiknya, ia mampu menembus dunia modelling sampai ke kancah Internasional. Pevita Pearce diketahui aktif mempromosikan produk Maybeline New York. Brand yang membawanya bisa bertemu Gigi Hadid dan Supermodel Josephine Skhriver. Pevita Pearce dikenal luas saat memerankan karakter Hayati dalam film Tenggelamnya kapal Vanderwijk.

3. Tatjana Shapira


Aktris cantik urutan ketiga adalah Tatjana Shapira. Selain bermain akting, Tatjana juga merupakan model ternama Indonesia. Dia sudah banyak muncul di layar kaca dalam berbagai iklan seperti iklan vitamin rambut ellips dan iklan Wardah. Itu tidak mengherankan sebab Tatjana punya paras sangat cantik.

4. Chelsea Islan


Salah satu aktris dengan wajah bak malaikat ialah Chelsea Islan. Dia punya  wajah rupawan yang mampu memikat hati para pria. Sama seperti Tatjana, Chelsea Islan pun tidak hanya merambah dunia akting. Dia pun aktif di dunia periklanan. Beberapa iklannya berupa iklan pembalut dan makanan ringan.


5. Vanessa Priscilla


Vanessa pertama kali dikenal lewat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Selain film itu, Vanessa juga pernah memerankan karakter Ayudia dalam film "Teman tapi menikah". Vanessa Priscilla tidak terlalu menyukai wartawan, beberapa kali ia menghindari pertanyaan wartawan bahkan pernah terciduk lari dari wartawan. Vanessa Priscilla salah satu contoh aktris yang tidak menyukai sensasi sehingga banyak orang menyukainya. Tidak hanya cantik, ia pun berprestasi.


6. Laudya Chyntia Bella


Bicara soal cantik, Bella merupakan salah satu yang tercantik di Indonesia. Tidak cuma cantik, Bella juga sangat ramah. Dia sangat memerhatikan orang sekitarnya. Salah satu contoh keramahannya yaitu ketika banyak wartawan berkerumunan mengejarnya untuk memberikan pertanyaan mengenai hubungan dirinya dan sang suami yang dikabarkan sedang mengalami keretakan, Bella tidak memberikan jawaban, ia justru memberitahu wartawan untuk hati-hati berjalan agar tidak jatuh.
Laudya Chyntia Bella termasuk aktris paling cantik di Indonesia. Dia sudah sangat terkenal sampai ke negeri Malaysia. Berkat kepopuleran dan paras menawannya, Bella disebut-sebut mendapatkan bayaran sangat tinggi untuk mengiklankan sebuah produk. Salah satu iklan yang dipromosikan Bella adalah make-up Namira.

7. Mawar Eva


Selain aktif berakting, Mawar Eva juga merupakan seorang penyanyi. Salah satu lagunya yang paling viral adalah "Lebih dari egoku". Banyak orang menyukai Mawar Eva karena selain cantik, dia juga tidak cerewet. Tampaknya dia tipe cewek yang tidak suka bergosip. Dia benar-benar idaman semua cowok. Beberapa film Mawar Eva di antaranya: Serendipity dan SIN.


8. Prilly Latuconsina


Berawal dari bermain sinetron saat remaja membawa Prilly Latuconsina terjun ke dunia perfilman. Film Danur adalah film Prilly paling viral dan disukai banyak orang. Meskipun memiliki badan yang tidak cukup tinggi, namun Prilly punya pesona memukau. Dia sangat cantik dan banyak pria jatuh hati kepadanya. Prilly mematahkan standar kecantikan mengenai tinggi badan.

9. Kimberly Ryder


Istri dari aktor Edward ini memiliki wajah yang sangat cantik sehingga membuatnya dikenal banyak orang. Kimberly Ryder memang sudah tidak terlalu aktif bermain film namun aktingnya tidak bisa diragukan. Dia punya bakat hebat dalam bidang perfilman.

10. Anya Geraldine


Anya Geraldine dikenal sebagai seorang Youtuber. Namun belakangan dia pun terjun ke dunia perfilman. Sayangnya, beberapa Youtuber menilai akting Anya sangat buruk. Namun tenang saja karena kita tidak membicarakan bakat, kita bicara soal kecantikan. Anya Geraldine saat remaja pernah menjuarai kontes kecantikan, Anya aslinya sangat tinggi sekitar 181 cm.Dia dikenal luas saat video liburannya bersama sang kekasih viral di Line TODAY. Orang-orang pun mengikuti Anya di Instagram karena dia cantik.


Bagaimana menurutmu? Dari 10 aktris Indonesia? Siapakah orang yang paling kau sukai?
<load>
#RalineShah #PevitaPearce #TatjanaShapira #ChelseaIslan #KimberlyRyder #MawarEva #LaudyaChyntiaBella #PrillyLatuconsina #KimberlyRyder #AnyaGeraldine


Comments

Popular Posts