Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Penyanyi dangdut Indonesia paling cantik

Dangdut merupakan genre musik asli dari Indonesia. Selain musik pop, genre musik terbesar kedua adalah dangdut. Bukan hanya keasliannya sebagai musik Indonesia, dangdut juga  menawarkan lagu-lagu keren yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya bisa berjoget. Tahukah kamu siapa penyanyi dangdut tercantik di Indonesia? Berikut lima penyanyi dangdut dengan paras cantik.


1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pertama kali dikenal setelah lagunya "Alamat Palsu" viral di Youtube. Banyak media pun menyoroti kehidupannnya. Ayu Ting Ting pernah menikah dengan seorang bernama Enji dan melahirkan putri pertamanya Bilqis. Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia. Selain itu, dia juga punya paras sangat cantik sehingga pantas menduduki urutan pertama.

2. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dulunya dikenal lewat goyangan itik miliknya. Zaskia Gotik punya masa sulit saat dirinya pernah ditipu oleh Vicky Prasetyo. Zaskia nyaris menikah dengan pria tersebut sebelum akhirnya ketahuan kalau Vicky sudah punya istri dan anak. Zaskia Gotik saat ini lebih aktif menjadi seorang komedian di salah satu TV swasta Indonesia. Terlepas dari banyaknya pemberitaan tentangnya, Zaskia Gotik memiliki paras cantik yang bisa meluluhkan hati siapa saja.

3. Via Vallen

Penyanyi dangdut tercantik urutan ketiga adalah Via Vallen. Dia merupakan penyanyi asal Surabaya. Via Vallen dikenal banyak orang setelah lagunya berjudul "Sayang" viral di mana-mana. Via Vallen banyak membuat perkembangan dalam genre dangdut. Selain memiliki paras cantik, Via Vallen berhasil mengharumkan musik dangdut.


4. Siti Badriah

Siti Badriah sudah cukup lama menjadi penyanyi dangdut. Dia merupakan sahabat baik Zaskia Gotik. Siti Badriah semakin memuncak setelah lagu "Lagi Syantik" miliknya viral di Youtube dan juga aplikasi Tik Tok. Saking viralnya, banyak penyanyi grup Korea Selatan membuat video reaksi mendengarkan lagu Siti Badriah tersebut. Bukan cuma jago menyanyi, Siti Badriah pun terkenal akan kecantikannya.


5. Ghea Youbi

Ghea Youbi pada mulanya aktif bermain FTV. Namun belakangan ia terjun ke musik dangdut seperti kakaknya. Ghea Youbi merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan paras sangat cantik. Dia memiliki bentuk gigi yang unik sehingga membuatnya terlihat sangat cantik saat tersenyum.


Itulah lima penyanyi dangdut paling cantik di Indonesia. Siapakah penyanyi dangdut kesukaanmu? Berikan komentarmu di bawah.
<load>

Comments

Popular Posts