Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Pangeran Harry : Akibat Corona, hidup kita berubah secara dramatis

Mantan anggota keluarga kerajaan Inggris Pangeran Harry tidak pernah lepas dari sorotan media. Dia dan istri tercintanya, Megan Markle menjadi incaran Paparazi. Banyak orang penasaran dengan kehidupan sosial pasangan ini.



Lalu, apa saja kegiatan Pangeran Harry dan istrinya selama masa Lockdown? Tidak banyak informasi bisa didapatkan dari pasangan ini karena mereka tidak terlalu aktif menggunakan media sosial.


Namun baru-baru ini sebuah video Pangeran Harry beredar di dunia maya bukan tentang kehidupan pribadinya melainkan Pangeran Harry sedang mengumumkan sesuatu. Mengutip Daily Mail, di dalam video tersebut Pangeran Harry mengumumkan bahwa acara "Invitus Games 2020" yang seharusnya diselenggarakan minggu ini di Belanda telah dibatalkan dan akan segera mengumumkan tanggal baru sesegera mungkin. Acara ini akan dimajukan tahun depan yaitu 2021.




Pangeran Harry ikut terlibat dalam acara tersebut sebagai tamu spesial. Itulah sebabnya akun Twitter resmi acara tersebut mengunggah video Pangeran Harry. Selain membahas tentang acara "Invitus Games 2020", Pangeran Harry juga membicarakan tentang situasi saat ini.


Pangeran Harry mengeluhkan mengenai pandemi Corona yang mengubah jalan hidup kita semua secara dramatis. Dia berharap semua orang bisa saling mendukung satu sama lain, saling menyemangati, dan mengurangi kegiatan seperti berkumpul bersama teman.


Pangeran Harry menambahkan bahwa kita memang tidak bisa berkumpul satu sama lain namun kita bisa berkomunikasi melalui platform online. Harry mengatakan Invictus Games Foundation akan membuat "Virtual Conference" dengan menghadirkan pembicara Internasional dan beberapa partisipan yang akan menjelaskan betapa pentingnya perasaan bahagia dan semangat Invictus Games.


#MeghanMarkle #PrinceHarry #Corona #VirusCorona #dramatis


<Load>






Source berita :
https://www.dailymail.co.uk/news/article-8303991/Harry-says-life-changed-dramatically-video-message-Invictus-Games.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6629918789

Comments

Popular Posts