Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

9 Pasangan Penyanyi ini paling disukai penggemar di tahun 2020

Seorang penyanyi profesional dunia tentunya tidak pernah lepas dari sorotan publik. Penggemar akan memerhatikan segala sesuatu yang menjadi identitas penyanyi tersebut. Mulai dari gaya berpakaian, cara bicara, maupun gaya hidup. Semua akan menjadi pusat perhatian. Dan itu sudah menjadi risiko ketika seseorang memutuskan terjun di dunia hiburan.

Salah satu bagian paling penting dari seorang penyanyi profesional adalah memiliki seorang pendamping. Penggemar akan selalu bertanya siapa pasangan mereka, sebab pasangan tidak pernah bisa lepas dari perhatian penggemar. Seorang penggemar biasanya menginginkan idola mereka punya pasangan cocok menurut mereka.

Lalu, siapakah pasangan paling dikagumi tahun 2020 ini? Berikut 9 pasangan penyanyi profesional paling disukai tahun ini.

1. Justin Bieber dan Hailey Bieber




Meskipun Justin Bieber dan Hailey Bieber menikah pada tahun 2019, namun banyak orang yang mengagumi pasangan ini sampai sekarang. Pasangan ini dinilai serasi karena Justin Bieber merupakan penyanyi terkenal dan Hailey termasuk ke dalam model wanita termahal di dunia. Justin dan Hailey memang sudah dekat sejak Hailey masih berumur 15 tahun. Tentusaja tidak mengejutkan Justin Bieber menikahi model ini. Selain cantik, Hailey pun dekat dengan dirinya sebelumnya.

2. Zayn Malik dan Gigi Hadid




Zayn Malik dan Gigi Hadid termasuk pasangan paling disukai. Mereka sudah berpacaran sejak lama dan pada tahun 2020 ini mereka akan segera dikaruniai bayi pertama mereka. Meskipun belum menikah, pasangan Zayn dan Gigi sangat mesra, mereka berdua sangat cocok. Sama seperti Justin Bieber dan Hailey. Zayn merupakan penyanyi dan Gigi Hadid seorang model terkenal.


3. Nick Jonas dan Priyanka Chopra




Penyanyi Nick Jonas sempat membuat ramai dunia hiburan dengan komitmennya menikahi aktris dari India Priyanka Chopra. Pernikahan mereka sangat viral dan disponsori oleh majalah ternama People Magazine. Pasangan ini sering mengunggah foto selfie mesra mereka di Instagram dan membuat banyak penggemarnya merasa iri.


4. Shawn Mendes dan Camila Cabello


Banyak orang beranggapan hubungan kedua penyanyi profesional Camila dan Shawn Mendes hanyalah sebuah settingan untuk mempromosikan lagu mereka "Señorita", namun banyak juga percaya jika pasangan ini memang pacaran sebab mereka sudah saling mengenal sangat lama, bahkan saat Camila masih merupakan anggota Fifth Harmony. Shawn Mendes dan Camila Cabello sangat sering tertangkap kamera tampil mesra bersama.


5. Adam Levine dan Behati Prinsloo



Banyak orang menyukai pasangan penyanyi Adam Levine dan model Victorias Secret Behati Prinsloo. Keduanya terlihat sangat serasi karena sama-sama punya paras menawan. Mereka pertama kali bertemu saat Adam Levine menjadi pengisi acara di acara Fashion Show Victorias Secret di mana Behati Prinsloo sebagai salah satu modelnya. Pasangan ini masih didambakan sampai sekarang karena selalu tampil kompak dan bahagia. Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak yang melengkapi kebahagiaan mereka.


6. Maluma dan Natalia Barulïch



Maluma dan Natalia pertama kali bertemu ketika Natalia menjadi model video klip Maluma dalam lagu "Felices Los 4", pasangan ini juga merupakan yang paling disukai sebab mereka terlihat serasi. Meski jarang mengunggah foto bersama, namun sekali mengunggah foto bersama para penggemar akan dibuat gigit jari melihat kemesraan mereka.


7. Taylor Swift dan Joe Alwyn



Pasangan penyanyi Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn juga merupakan pasangan idaman. Taylor Swift pernah mengungkapkan betapa beruntungnya ia memiliki Joe dalam hidupnya. Penyanyi Taylor Swift bahkan membuat lagu khusus untuk kekasihnya itu dalam album terbarunya berjudul "Lover".


8. Katy Perry dan Orlando Bloom


Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom dikabarkan akan memiliki bayi mereka pada tahun 2020 ini. Penyanyi Katy Perry sudah mengonfirmasi kehamilannya lewat lagu terbarunya yang diunggah pada bulan Januari. Katy dan Orlando merupakan salah satu pasangan kesukaan penggemar. Mereka berdua adalah selebriti terkenal. Katy Perry seorang penyanyi dan Orlando Bloom seorang aktor legendaris.

9. John Legend dan Crissy Teigen


John Legend dan istrinya selalu tampil mesra. Salah satu momen kemesraan mereka bisa dilihat dalam video klip lagu John Legend "All of me". Pasangan ini sudah dikarunia dua orang anak. Banyak orang terinspirasi dengan pasangan ini sebab mereka dinilai serasi. Mereka juga punya wajah rupawan dan punya pemikiran baik mengenai isu sosial di sekelilingnya.


Itulah 9 pasangan penyanyi terkenal dunia yang paling disukai oleh penggemar di tahun 2020. Siapakah di antara mereka favoritmu?

#Gigihadid #zaynmalik #justinbieber #hailey bieber

<load>

Comments

Popular Posts