Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Serial TV India bikin greget dan wajib ditonton pecinta drama

Serial TV India kini menjamur di Indonesia. Banyak orang terutama ibu rumah tangga suka menonton Serial TV India. Selain menegangkan, cerita dari Serial TV India bikin greget. Penonton akan dibuat gemas akan kisah cinta pemeran utama. Serial TV India biasanya memuat drama penuh konflik sehingga membuat pemirsa merasa kasihan terhadap pemeran utama.

Dimulai dari perasaan emosional menonton serial TV India itulah membuat para penonton tidak sabar untuk menantikan kisah selanjutnya. Serial TV India cukup sukses mewabah di Indonesia. Hal itu disebabkan karena keunikan serta konflik dalam serial TV India benar-benar menguras emosi. Lalu serial apa sajakah yang bisa dinonton saat ada waktu luang di rumah? Berikut empat serial TV wajib kamu tonton jika kamu termasuk pecinta drama.

1. Silsila 


Serial TV Silsila merupakan salah satu Serial TV India yang bikin greget. Serial TV ini pernah tayang di salah stasiun TV Indonesia, ANTV. Silsila menceritakan tentang sebuah rumah tangga bahagia nan harmonis, Kunal dan istrinya. Namun di tengah perjalanan kisah bahagia mereka, muncul orang ketiga dalam rumah tangga mereka, Nandini. Kisah ini cukup menguras emosi karena Nandini merupakan sahabat istri Kunal. Bagi kamu penyuka kisah drama, Serial TV ini cocok menjadi bahan  tontonanmu. Dijamin kamu akan merasa baper saat menontonnya.

2. Ishq Subhan Allah

Serial satu ini pernah tayang di ANTV. Ishq Subhan Allah cukup seru ditonton karena bercerita tentang kehidupan Muslim di India. Serial ini bercerita tentang Sara, anak Imam besar di Lucknow. Dia merupakan gadis Muslim moderat dan dipertemukan dengan Kabir Ahmad, calon Imam Lucknow yang belajar Islam tradisional. Sara dan Kabir selalu berdebat mengenai Islam sampai pada akhirnya mereka terpaksa harus menikah demi menghindari fitnah. Serial ini cukup bikin greget karena perjalanan cinta mereka diuji dengan kemunculan orang ketiga bernama Ruksar.

3. Swabhimaan

Swabhimaan bercerita mengenai ibu dan dua putrinya yang selalu menjaga kehormatan sebagai wanita. Serial ini cocok untuk mengisi kebosanan saat berada di rumah. Swabhimaan tidak terlalu banyak episode sehingga tidak akan membuatmu merasa jenuh saat menontonnya. Selain itu, penyelesaian konfliknya sangat cepat, tidak berlarut-larut seperti Serial TV lainnya. Selain seru, Swabhimaan pun menampilkan pemeran utama dengan paras tampan dan cantik.

4. Yeh Teri Galiyan

Serial TV satu ini bercerita tentang dua sahabat kecil, Puckhi dan Shantanu. Mereka menghabiskan masa kecil mereka di tempat kurang layak bernama Zona Gaji. Mereka sempat berpisah dan bertemu setelah mereka sudah dewasa. Serial TV ini penuh konflik dan drama. Saat menontonnya, dijamin kamu akan merasa greget dan penasaran dengan episode selanjutnya. Serial ini masih dalam pernah tayang di ANTV


5. Meri Durga

Meri Durga bercerita tentang seorang gadis miskin bernama Durga. Dia memiliki Ayah yang tegas dan sangat menomorsatukan pendidikan Durga. Sosok Durga tidak terlalu menyukai belajar, dia punya bakat menjadi pelari. Ayahnya tidak terlalu setuju jika putrinya Durga menjadi atlet. Dia berharap Durga bisa bekerja di semacam kantor pemerintahan. Serial ini menyajikan cukup banyak konflik dan wajib kamu tonton.


 <load>

Comments

Popular Posts