Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Presenter MTMA dengan paras rupawan

Acara Reality Show petualangan di Trans TV berjudul My Trip My Adventure menjadi acara Reality Show favorit para remaja terutama para wanita. Acara itu tidak hanya menawarkan pemandangan alam asli di berbagai wilayah Indonesia. Tetapi juga memunculkan presenter cowok dengan wajah rupawan. Siapa yang tidak tertarik menontonnya? Selain melihat pemandangan alam, kita tentu bisa menyaksikan presenter tampan di sana.
<Load>
Siapa sajakah presenter tampan tersebut? Berikut lima presenter Reality Show MTMA yang mampu memikat hati para wanita.
1. Richard Kyle


Richard Kyle merupakan salah satu presenter acara Reality Show ini. Kekasih Jessica Iskandar ini memang tidak aktif lagi mengisi acara MTMA, namun dia termasuk salah satu presenter tertampan di acara TV MTMA. Dia punya pesona yang bisa memikat siapa saja.

Bukan hanya menjadi presenter, Richard Kyle juga aktif sebagai bintang iklan dan bermain film. Salah satu iklan Richard Kyle yaitu Head and Shoulders dan Downy Parfume Collection sedangkan film yang pernah ia bintangi berjudul Moammar Emka's Jakarta Undercover dan Insya Allah Sah pada tahun 2017.

2. Delano Daniel



Delano Daniel bukan hanya seorang presenter melainkan juga seorang aktor. Delano Daniel dikenal lewat FTV dan sinetron yang ia perankan beberapa di antaranya Catatan Hati Seorang Istri, Jakarta Love Story, Cinta Di Langit Taj Mahal 2. Namun, belakangan ini Delano Daniel aktif menjadi presenter MTMA. Tidak diragukan ia bisa mengisi acara tersebut, selain punya wajah rupawan, dia pun memiliki bentuk tubuh atletis.

3. Jeremiah Lakhwani


Jeremiah terkenal karena memiliki wujud persis seperti penampilan Aqua Man. Jeremiah Lakhwani telah mendapat julukan sebagai Aqua Man Indonesia. Dia merupakan salah satu presenter MTMA yang ikonik. Selain tampan, Jero punya jiwa petualang tinggi sehingga sangat cocok mengisi acara TV bertema petualang seperti MTMA.


4. Sahil Shah


Sahil Shah lahir di Mumbai, 20 Desember 1989. Dia merupakan salah satu presenter MTMA keturunan India. Tak diragukan lagi ia memiliki paras rupawan seperti aktor Bollywood. Dia sangat pandai dalam mengisi acara di MTMA, itu membuatnya terlihat pantas mengisi acara tersebut.


5. Keanu Campora


Keanu Campora sebelumnya pernah muncul dalam sebuah film bersama Valerie Thomas. Keanu juga pernah muncul di akun Youtube mantan pacar Aldi ex-Coboy Junior, Erica Carlina. Keanu merupakan seorang model, ia lahir pada tanggal 28 September 1999. Keanu adalah presenter termuda dalam acara MTMA Trans TV. Blasteran Indonesia-Prancis ini punya wujud rupawan sehingga wajahnya terlihat sangat menarik ketika muncul di layar kaca.

Bagaimana menurutmu? Siapa presenter MTMA paling kalian sukai?
<load>

Comments

Popular Posts