Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

6 Aktor dengan bakat akting luar biasa

Berbicara mengenai dunia perfilman, tentu tidak lepas dari kemampuan akting dari para aktor. Semakin baik akting mereka maka semakin menarik pula suatu film dinikmati. Tak cuma bermodal paras tampan, seorang aktor pun harus memiliki kemampuan akting yang cukup untuk mengembangkan karir akting mereka.

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka menyukai suatu film berkat wajah menarik para aktor namun sebenarnya tidak seperti itu. Seseorang menyukai seorang aktor berkat akting mereka yang memesona. Berbicara mengenai kehebatan akting, 6 aktor di bawah ini punya akting luar biasa.


1. Timothée Chalamet


Timothée Hal Chalamet atau lebih dikenal sebagai Timothée Chalamet lahir di pada tanggal 27 Desember 1995. Dia merupakan aktor asal Amerika dengan bakat akting luar biasa. Timothée Chalamet berhak menduduki posisi pertama akting terbaik. Dia memulai karir aktingnya dalam sebuah film pendek.
Setelah itu namanya semakin dikenal saat muncul dalam Serial Drama TV Amerika berjudul Homeland pada tahun 2012. Dua tahun kemudian ia memulai debut akting filmnya dalam the drama Men, Women & Children dan setelahnya memerankan salah satu karakter dalam film fiksi ilmiah karya Christopher Nolan berjudul Interstellar.


2. KJ Apa


Kemampuan akting KJ Apa tidak bisa diragukan lagi saat pertama kali muncul sebagai Archie Andrews dalam serial TV Riverdale tahun 2017, banyak penggemar serial TV terpesona akan akting KJ. Debut akting KJ benar-benar berhasil memukau semua orang. KJ Apa bernama asli Keneti James Fitzgerald Apa. KJ Apa lahir di Selandia Baru pada tanggal 17 Juni 1997. Setelah kemunculannya di Riverdale, KJ Apa pun mendapat beberapa tawaran akting film seperti A Dog's Purpose (2017), The Hate U Give (2018), dan I Still Believe (2020).

3. Israel Broussard

Isaiah Israel Broussard atau lebih umum dikenal sebagai Israel Broussard lahir pada tanggal 22 Agustus 1994. Israel memulai memulai debut aktingnya dalam drama komedi Flipped. Sebenarnya Israel tidak pernah menduga akan menjadi seorang aktor. Awalnya ibunya secara diam-diam mendaptarkannya untuk mengikuti casting sebuah film.


Kini Israel sudah muncul dalam beberapa film di antaranya dalam film The Bling Ring (2013), Perfect High (2015), H8RZ (2015), Good Kids (2016), Happy Death Day (2017) dan sekuelnya tahun 2019 Happy Death Day 2U. Dia juga muncul dalam film remaja To All the Boys I've Loved Before (2018).



4. Tom Holland

Tom Stanley Holland atau Tom Holland lahir di Inggris pada tanggal 1 Juni 1996. Tom Holland merupakan aktor Inggris. Dia lebih dikenal publik saat memerankan karakter Peter Parker film MCU: Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Spider-Man: Far From Home (2019).


Tom Holland merupakan aktor paling berbakat nomor 4. Film Tom Holland lainnya di antaranya: How I Live Now (2013), In the Heart of the Sea (2015), The Lost City of Z (2016), The Current War (2017), Spies in Disguise (2019), dan Onward (2020). 




5. Cole Sprouse

Cole Mitchell Sprouse atau Cole Sprouse lahir pada tanggal 4 Agustus 1992. Dia merupakan aktor asal Amerika. Cole memiliki kembaran bernama Dylan Sprouse. Kembar bersaudara ini pertama kali dikenal lewat Disney Channel series The Suite Life of Zack & Cody. Saat dewasa Sprouse kembali debut akting dalam serial TV CW berjudul Riverdale. Setelah itu, Cole membintangi film "Five Feet Apart" yang sukses di pasaran. 




6. Noah Centineo



Noah Gregory Centineo atau Noah Centineo lahir pada tanggal 9 Mei 1996. Dia adalah seorang aktor asal Amerika Serikat. Kemampuan akting Noah tidak bisa diremehkan, dia punya kekuatan akting yang mampu memikat hati. Noah pertama kali dikenal saat muncul dalam tiga musim terakhir dari serial televisi The Fosters. Beberapa film lainnya di antaranya: How to Build a Better Boy (2014) dan film komedi romantis Netflix yang dirilis tahun 2018 To All the Boys I've Loved Before, Sierra Burgess Is a Loser dan The Perfect Date.


Itulah 6 aktor paling berbakat di dunia. Siapakah aktor kesukaanmu? Berikan komentarmu di bawah ini.

Comments

Post a Comment

Popular Posts