Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Model Wanita dengan bayaran termahal part 1

Dunia modeling merupakan salah satu profesi yang tidak membutuhkan uang untuk berinvestasi. Untuk menjadi seorang model yang dibutuhkan hanyalah bentuk fisik yang bagus serta wajah menarik. Moderen ini, ada banyak sekali model di mana-mana. Dan tentusaja setiap model punya level masing-masing. Semakin tinggi tingkatan seorang model maka semakin tinggi pula bayarannya. Berbicara mengenai bayaran paling, pernahkah kamu bertanya-tanya siapakah model dengan bayaran paling tinggi? Berikut ini terdapat 5 model wanita di dunia dengan bayaran fantastis versi Forbes 2017.
1. Kendall Jenner

Kendall Nicole Jenner lahir pada 3 November 1995. Dia merupakan salah satu anggota keluarga Kardarshian. Kendall Jenner memulai dunia modeling semenjak berusia empat tahun. Kini Kendall Jenner dinobatkan sebagai model wanita dengan bayaran  urutan pertama. Untuk menyewa jasa modeling Kendall Jenner, sebuah produk harus membayarnya sebesar $22.5 juta atau sekitar 3 Miliar Rupiah.

2. Karlie Kloss
 
Karlie Kloss menduduki posisi kedua sebagai model wanita dengan bayaran termahal. Karlie Elizabeth Kloss atau lebih populer dikenal Karlie Kloss lahir pada 3 Agustus 1992. Pada tahun 2013-2015, Karlie Kloss pernah dikontrak menjadi model Victoria's Secret Angel. Honor modeling Karlie Kloss berkisar $13 juta atau 1.8 Miliar Rupiah. 

3. Chrissy Teigen

Istri dari penyanyi Profesional John Legend juga masuk dalam daftar model wanita dengan bayaran termahal. Christine Diane Teigen atau Chrissy Teigen lahir pada tanggal 30 November 1985. Bayaran modeling Chrissy Teigen sekitar $11.5 juta atau 1.6 Miliar Rupiah. Selain aktif sebagai model Chrissy Teigen juga aktif sebagai presenter TV.

4. Rosie Huntington Whitely

Rosie Alice Huntington-Whiteley atau Rosie Huntington Whitely lahir pada tanggal 18 April 1987. Dia merupakan model asal Inggris. Dia dikenal luas setelah menjadi model "Victoria's Secret". Bayaran untuk Rosie Huntington sekitar $11.5 juta atau 1.6 Miliar Rupiah. Selain menjadi model, Rosie kini merambah ke dunia akting. Dia pernah muncul dalam film Mad Max: Fury Road dan Transformers: Dark of the Moon.

5. Cara Delevingne

Cara Jocelyn Delevingne atau Cara Delevigne lahir pada tanggal 12 Agustus 1992. Dia merupakan model dan aktris asal Inggris. Honor modeling Cara Delevigne yaitu $10.5 juta atau 1.4 Miliar Rupiah. Selain aktif menjadi model, Cara Delevigne juga aktif sebagai aktris. Beberapa filmnya di antaranya Paper Towns (2015), Suicide Squad (2016), Luc Besson's Valerian dan the City of a Thousand Planets (2017).

Itulah 5 model dengan bayaran paling mahal part 1. Selanjutnya akan ada 5 model termahal part 2. Silahkan berikan komentarmu di bawah ini.

Comments

Popular Posts