Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Aktor paling seksi di Indonesia 2020

Paras menawan dan kemampuan kuat dalam memikat hati membuat seseorang bisa dikategorikan sebagai sosok yang seksi. Tampan serta memiliki bentuk tubuh atletis membuat seorang pria kelihatan lebih seksi. Banyak sekali orang diluar sana bertanya-tanya siapakah pria paling seksi di Indonesia tahun 2020? Berikut 5 pria seksi di Indonesia yang telah terangkum dalam blog ini.

1. Iko Uwais


Iko Uwais merupakan aktor profesional di Indonesia. Bukan hanya di industri perfilman Indonesia, Iko Uwais pun sudah berhasil melangkahkan kaki ke industri film Hollywood. Suami dari penyanyi Audy ini bukan hanya berprestasi sebagai aktor, dia juga punya ganteng dan memiliki bentuk tubuh atletis. Tidak salah jika dirinya menduduki posisi pertama sebagai pria paling seksi di Indonesia.

2. Joe Taslim


Sama seperti Iko Uwais, Joe Taslim pun berhasil terjun ke dalam industri film Hollywood. Joe pernah mengklaim dirinya ikut bermain dalam film Fast and Furious. Bukan cuma itu, Joe Taslim dijadwalkan akan menjadi pemeran utama dalam film berjudul "Mortal Combat", kemampuan akting Joe memang tidak bisa diremehkan. Joe Taslim menduduki urutan kedua sebagai pria paling seksi tahun 2020.
3. Rio Dewanto


Meskipun belum menginjakkan kaki di industri film internasional, Rio Dewanto berhasil mengharumkan namanya di Indonesia dengan memerankan banyak film. Suami dari aktris FTV Atikah Hasiholan ini digadang-gadang sebagai pria paling seksi. Itu tidak diragukan lagi, melihat cara dirinya begitu mencintai keluarganya membuatnya terlihat begitu seksi.
4. Oka Antara


Oka antara memulai karirnya sebagai seorang pemain sinetron. Kemampuan aktingnya yang sangat keren membuatnya mampu membintangi beberapa film aksi Indonesia. Oka Antara merupakan pria paling seksi tahun 2020 urutan keempat. Walaupun belum seterkenal Iko Uwais dan Joe Taslim, Oka Antara telah berhasil mengharumkan namanya di Indonesia sebagai aktor terkenal.


5. Hamish Daud


Hamish Daud menduduki posisi kelima sebagai aktor paling seksi di Indonesia tahun 2020. Hamish Daud pernah menjadi pembawa acara dalam acara petualangan Trans TV MTMA. Setelah itu, suami dari penyanyi terkenal Raisa ini pun aktif membintangi film dan beberapa iklan di Indonesia. Hal itu tidak perlu dipertanyakan sebab Hamish Daud punya pesona luar biasa seksi.
Itulah 5 daftar pria paling seksi 2020. Siapakah dari salah satu pria di atas favoritmu? Berikan komentarmu di bawah. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini ke temanmu.
<load>


Comments

Popular Posts