Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

10 Pria Paling Seksi di dunia

Berbicara mengenai pesona atau keseksian seorang pria tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali pria seksi di dunia ini. Mereka memiliki daya tarik yang mampu memikat hati dalam sekejap. Pria seksi di bawah ini mungkin sudah banyak dikenali banyak orang sebab mereka punya beberapa film sukses di dunia. Siapa sajakah pria tersebut? Berikut ini 10 pria terseksi telah dirangkum Fillgap News.

1. Ian Somerhalder


Pria terseksi di urutan pertama diambil oleh Ian Somerhalder. Dia merupakan seorang aktivis, model, dan seorang aktor ternama Hollywood. Dia lahir pada tanggal 8 Desember 1978. Ian dikenal luas setelah memerankan karakter Damon Salvator dalam drama supranatural "The Vampire Diaries", selain itu Ian juga memerankan peran  Dr Luther Swann dalam serial TV horor Netfilx V Wars. Ian telah menikahi  aktris cantik Nikki Reed pada tahun 2015 sampai saat ini. Silahkan kenali Ian lebih dekat dengan mengikuti akun Instagram miliknya @iansomerhalder.


2. Jamie Dornan


Jamie Dornan merupakan aktor yang berasal dari Norwegia Utara. Selain aktor, ia juga aktif sebagai model dan musisi. Jamie Dornan sudah menikahi Amelia Warner sejak 27 April 2013. Saat ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Sebelumnya, Jamie Dornan sudah memerankan karakter dalam beberapa film namun ia lebih dikenal lewat perannya sebagai Christian Grey dalam film trilogi erotis berjudul; Fifty Shades of Grey (2015), Fifty Shades of Darker (2017), dan Fifty Shades Freed (2018).



3. Robert Pattinson




Robert Pattinson lahir pada tanggal 13 Mei 1986. Dia terkenal sebagai seorang aktor sekaligus model. Dia memiliki wajah sangat tampan yang mampu membuat para wanita jatuh hati. Robert Pattinson merupakan salah satu aktor Inggris yang sukses di industri perfilman Hollywood. Robert Pattison memulai karirnya sebagai model saat usianya 12 tahun. Dia merambah dunia akting saat usianya mulai dewasa. Beberapa film-nya di antaranya: Maps to the Stars, Ring of the Nibelungs, Queen of the Desert, dan masih banyak lagi.

4. Chris Evans




Pria seksi urutan keempat adalah Chris Evans. Dia merupakan Aktor Amerika yang lahir pada tanggal 13 Juni 1981 di Amerika Serikat. Dia punya paras rupawan sehingga membuatnya menjadi salah satu pria terseksi dunia. Banyak penggemarnya terpesona lewat mata birunya. Mata itu melengkapi ketampanan yang ia miliki. Karena memiliki paras tampan, beberapa film yang ia bintangi pun sukses di pasaran seperti Captain America: Civil War, Fantastic Four, Fierce People, The Paper Boy dan masih banyak lagi.

5. David Beckham




Siapa yang tidak mengenal pemain sepakbola legendaris dunia, David Beckham. Dia memiliki wajah mempesona sehingga banyak orang mengidolakannya. Selain itu, ia merupakan pemain sepak bola legendaris Inggris. Pria berusia 44 tahun ini telah mengumpulkan sebanyak 100 gol saat menjadi anggota klub sepak bola Manchester United. David Beckham pernah dinobatkan sebagai "Sexiest Man Alive" tahun 2015 oleh majalah People.

6. Henry Cavill




Salah satu pria terseksi selanjutnya adalah Henry Cavill. Dia dikenal luas setelah memerankan karakter Superman. Beberapa orang berpikir bahwa karakter itu sangat cocok untuk Henry Cavill sebab penampilannya mewakili sosok superman; tampan, tinggi, dan pemikir. Semua sifat itu tampaknya dimiliki oleh seorang Henry Cavill.

 7. Tom Hardy




Edward Thomas Hardy atau lebih dikenal Tom Hardy merupakan aktor sekaligus produser Inggris. Dia merupakan salah satu pria seksi di dunia. Tom Hardy lahir di tahun 1977. Dia telah menikahi Charlotte Riley sejak 2014 dan dikaruniai seorang putra. Beberapa film Tom Hardy di antaranya: Venom, Dunkirk, Warrior or Tinker Tailor Soldier Spy.

8. Ryan Gosling




Ryan Gosling merupakan aktor asal Kanada. Dia merupakan satu-satunya aktor yang lahir pada tahun 1980 yang masuk ke dalam nominasi sebagai Aktor terbaik di ajang Oscar. Ryan Gosling punya wajah tampan dan terlihat seperti pria baik-baik membuat banyak penggemar menyukainya. Beberapa orang menyebutkan Ryan Gosling memiliki wajah bak malaikat.


9. Ryan Reynolds




Ryan Reynold dikenal luas karena komedinya. Dia semakin populer saat membintangi film superhero "Deadpool". Ryan Reynolds sudah terjun ke dunia akting sejak 1990 saat dirinya masih remaja. Beberapa filmnya di antaranya: “The Amityville Horror” dan “X-Men Origins: Wolverine”. Ryan Reynolds merupakan salah satu,pria terseksi di dunia.




10. Robert Downey Jr.


Robert Downey Jr. dikenal luas lewat peran utamanya dalam film Marvel Studio, "Iron Man". Dia juga pernah memerankan karakter Sherlock Holmes pada tahun 2009 dalam film "Sherlock Holmes". Selain merupakan aktor terkenal, Robert Downey Jr. seringkali memukau para penggemarnya lewat guyonan lucunya.
 
Itulah 10 pria paling seksi di dunia versi Filgap News. Siapakah aktor seksi favoritmu? Setujukah kamu jika mereka disebut aktor seksi?
#AktorSeksi #Priaseksi2020

Comments

Popular Posts