Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

6 Aktris paling cantik di dunia

Ketika sedang menonton sebuah film atau pun Serial TV pastinya kita akan fokus dengan aktris yang memerankannya. Seberapa cantik aktris itu akan menambah perasaan suka kita terhadap film atau serial tersebut.

Kecantikan seorang aktris bisa dilihat dari wajahnya yang tidak membosankan saat kita melihatnya, seseorang yang bisa membuat bahagia hanya dengan memandanginya saja. Lalu siapa sajakah daftar aktris tercantik di dunia? Berikut ini Filgap News telah merangkum 6 aktris paling cantik di dunia.
<load>
1. Hande Erçel


 Hande Erçel adalah model sekaligus aktris dari Turki. Dia menduduki urutan pertama aktris tercantik di dunia. Hande Erçel masuk ke dalam daftar perempuan paling cantik oleh TC Candler. Selain cantik, dia juga merupakan salah satu wanita cerdas di Turki. Selain sebagai model, ia juga merupakan seorang desainer dan sudah bekerja sama dengan banyak agensi.
 
 2. Amber Heard

Amber Heard merupakan model sekaligus aktris Amerika. Dia lahir dan besar di Texas. Dia memulai karir aktingnya sebagai pemeran pendukung dalam serial TV genre drama olahraga berjudul, "Friday Night Lights (2004)", Amber Heard semakin terkenal karena punya wajah sangat cantik.
 
3. Deepika Padukone



Aktris yang menduduki posisi sebagai perempuan tercantik nomor 3 adalah Deepika Padukone. Bukan hanya cantik, istri dari aktor tampan India Ranveer Singh ini juga terkenal sebagai aktris dengan bayaran termahal di India. Deepika Padukone sudah banyak mempromosikan produk terkenal seperti pepsi. Banyak produk menginginkan Deepika sebagai Brand Ambassador.
 
4. Alexandra Daddario


Alexandra Anna Daddario merupakan aktris Amerika dan juga seorang model. Alexandra Daddario dikenal lewat perannya sebagai putri dari "The Rock" Johnson dalam film San Andreas. Bukan cuma bisa akting, Alexandra Daddario juga sangat cantik sehingga membuat para penggemar mencintainya.


5. Emma Watson

Aktris tercantik di urutan kelima ada Emma Watson. Dia pertama kali dikenal lewat perannya dalam film seri Harry Potter. Karakternya dalam film tersebut tidak bisa dilupakan oleh banyak penggemar. Emma Watson punya akting yang sangat hebat. Dia pernah berakting dalam film Beauty and the Beast sebagai Belle, karakternya Meg March dalam film Little Woman, dan karakternya Sam dalam film The Perks of Being a Wallflower.

6. Odette Annable


Odette Juliette Annable lahir di Yustman pada tanggal 10 Mei 1985. Dia merupakan Aktris Amerika. Dia dikenal luas lewat beberapa film dan serial TV yang ia bintangi. Odette Annable pernah berperan sebagai  Dr Jessica Adams dalam Serial Drama Kesehatan Fox berjudul House,  Beth McIntyre dalam film Cloverfield, Aubrey Diaz dalam Serial TV October Road, dan Samantha Arias/Reign dalam serial TV Supergirl.

Itulah 6 aktris tercantik di dunia. Siapakah di antara mereka aktris favoritmu? Siapakah dari mereka yang pantas mendapatkan gelar urutan pertama? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada temanmu.
<Load>
#DeepikaPadukone #AmberHeard #OdetteAnabelle #EmmaWatson #AlexandraDaddario #HandeErçel

Comments

Popular Posts