Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

Artis Tik Tok ini sangat pandai dance

Menjadi seorang Tiktokers tentu bukanlah sesuatu yang gampang. Jika ingin mendapatkan banyak penggemar atau pengikut, modal lip-sync saja tidak cukup. Tentu dibutuhkan kemampuan lainnya seperti dance atau berjoget mengikuti irama. Goyangan yang sesuai irama akan membuat seseorang tertarik melihat video Tik Tok buatan kita.
 <load>
Berbicara mengenai bakat dance, di bawah ini terdapat 5 artis Tik Tok asal Amerika Serikat  dengan bakat dance luar biasa. Bagi para Tiktokers Indonesia mungkin bisa meniru gaya dance mereka saat bermain Tik Tok. Siapa sajakah mereka? Berikut nama dan foto artis Tik Tok tersebut.

1. Charli D'Amelio


Saat membicarakan tentang Tik Tok, jangan lupakan Charli D'Amelio. Sebab Charli merupakan ratu Tik Tok sejagad bumi. Dia merupakan artis Tik Tok dengan pengikut terbanyak. Dia telah memperoleh lebih dari 50 juta pengikut di aplikasi Tik Tok. Gadis berusia 16 tahun ini punya begitu banyak penggemar. Bukan hanya karena parasnya yang cantik melainkan karena bakat dance dimiliki Charli begitu besar. Charli mengaku bisa dance saat berusia 3 tahun dan mulai merekam kegiatan dance nya di komputer saat usia 4 tahun. Dia memulai menjadi Tiktoker sekitar tahun 2018 dan dengan cepat mengubah hidupnya. Banyak orang menyukai video dance nya di Tik Tok dan membuatnya menjadi pembicaraan di mana-mana.

2. Addison Rae

Bukan cuma Charli, Addison Rae pun punya bakat dance luar biasa. Dia mampu membuat dance dalam beberapa detik setelah mendengar musik Tik Tok. Addison Rae telah berhasil mengumpulkan lebih dari 30 juta pengikut di aplikasi Tik Tok. Semua orang menyukai Addison Rae, bukan hanya karena kemampuan dance nya melainkan parasnya begitu cantik sehingga orang mudah jatuh hati kepadanya.

3. Lopez Brothers


Jika berbicara mengenai kemampuan dance, Lopez Brothers merupakan grup bersaudara yang sangat hebat dalam dance. Lopez Brothers terdiri dari Ondreaz Lopez dan adiknya Tony Lopez. Sebelum terkenal di Tik Tok. Lopez bersaudara ini sudah viral di sekolah mereka. Kemampuan dance mereka memang tidak bisa diragukan, ditambah lagi dengan wajah mereka yang tampan.

4. Larray


Larray sebenarnya seorang Youtuber. Namun belakangan ini dia sangat menyukai aktif di aplikasi Tik Tok. Larray memang tidak sehebat Lopez Brothers atau Charli D'Amelio. Namun, dia cukup pandai meniru gerakan-gerakan di Tik Tok. Larray merupakan anggota grup Hype House yang di dalamnya terdapat Addison Rae, Charli D'Amelio, dan Lopez Brothers.

5. Twaimz


Sama seperti Larray, Issa Twaimz juga seorang Youtuber. Namun kini ia juga aktif di Tik Tok. Sahabat baik, Larray ini tampaknya juga punya kemampuan dance yang cukup. Dia tidak bisa dikatakan sangat hebat akan tetapi sudah pandai untuk sekadar bermain Tik Tok. Sama saja dengan Larray.

6. Avani Gregg


Avani baru-baru ini telah dinobatkan sebagai Artis Tik Tok tahun ini oleh Shorty Awards. Piala itu membuktikan bahwa dirinya punya bakat sebagai seorang Tiktokers. Jujur saja, jika berbicara mengenai dance, Addison Rae, Charli D'Amelio, dan Lopez Brothers adalah jagoannya. Namun, Avani Gregg bisa melakukan sekadar dance praktis. Dia bisa seandainya dia belajar lebih banyak.


Bagaimana menurutmu? Siapa artis Tik Tok favoritmu? Adakah di antara mereka? 

<load>

#CharliD'Amelio #AddisonRae #LopezBrothers #Larray #Twaimz #Avani #ArtisTiktok #Tiktok #2020



Comments

Popular Posts