Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

15 Atlet tertampan di dunia 2020

Atlet memang salah satu tipe pria paling disukai wanita. Seorang atlet banyak digemari karena mereka cinta akan dunia olahraga. Tentunya mereka mengembangkan pola hidup sehat. Seorang atlet bisa dengan mudah memikat hati karena mereka memiliki postur tubuh bagus.
<load>
Seorang atlet jika dibarengi wajah tampan pastinya menjadi daya tarik lebih bagi seorang laki-laki. Selain sehat, mereka enak dipandang mata. Lalu siapa saja atlet dengan wajah memesona di dunia tahun 2020? Berikut filgap News merangkum 15 atlet paling tampan di dunia.

1. Cristiano Ronaldo (Pemain Sepakbola)



Atlet tertampan dunia di urutan pertama diduduki oleh Christiano Ronaldo. Siapa yang tidak mengenal pemain sepakbola satu ini? Nama Christiano sudah muncul dimana-mana baik di berita TV maupun koran bertema olahraga. Ronaldo bermain sepakbola untuk Portugal dan klub sepakbola Real Madrid. Selain menjadi atlet, Ronaldo pun sering muncul sebagai bintang iklan. Kenali dia lebih dalam lewat akun Instagram miliknya @cristiano.
2. David Beckham (Pemain Sepakbola)


Di urutan kedua dari 15 atlet tertampan dunia, diduduki oleh pemain sepakbola legendaris David Beckham. Beberapa sumber menyebutkan jika nama pemain sepakbola Inggris ini jadi pencarian nomor satu di Google pada tahun 2003 dan 2004. David Beckham sudah banyak mempromosikan produk terkenal seperti H&M, Samsung, Armani, Diet Cook, Pepsi, Burger King dan masih banyak lagi.
 
3. Lionel Messi (Pemain Sepakbola)




Lionel Andrés Messi Cuccittini atau lebih populer dikenal Lionel Messi lahir di Argentina pada tanggal 24 Juni 1987. Dia merupakan pemain sepakbola profesional Argentina. Dia merupakan kapten dalam klub sepakbola Spanyol Barcelona. Selain menjadi salah satu atlet tertampan, Lionel Messi juga pernah mendapat penghargaan seperti 6 kali memenangkan Ballon D'or Awards dan European Golden Shoes.
   
4. Virat Kholi (Pemain Cricket)


Virat Kholi lahir di India pada tanggal 5 November 1988. Dia merupakan pemain Cricket profesional ternama di dunia. Virat Kholi merupakan kapten tricket. Hal itulah yang membuat dirinya dikenal banyak orang. Apalagi paras tampannya membuat mata semua gadis tak bisa berpaling. 

5. Olivier Giroud (Pemain Sepakbola)


Dalam daftar atlet paling tampan di dunia 2020, Olivier Giroud menduduki posisi nomor lima. Oliver Giroud merupakan pemain sepakbola profesional asal Perancis yang terkenal. Dia sangat pandai dalam bermain sepak bola, dia berhasil mencetak gol sebanyak 21 gol pada tahun 2011-2012. Oliver lahir di Chambéry pada 30 September 1986. Dia sudah berusia 31 dan ketampanannya justru semakin bertambah.




6. Neymar Jr (Pemain Sepakbola)




Neymar da Silva Santos Júnior atau lebih akrab dikenal Neymar Jr.  atau Neymar merupakan pemain sepakbola profesional asal Brazil. Dia merupakan pemain sepakbola negara Brazil. Dia juga bergabung dalam klub Paris Saint-Germain.


7. Rafael Nadal (Pemain Tenis)




Rafael Nadal masuk ke dalam daftar salah satu atlet paling tampan di dunia tahun 2020. Rafael Nadal merupakan pemain profesional tenis asal Spanyol. Pria 33 tahun ini telah pernah mendapatkan medali emas selama mengikuti pertandingan Olimpiade Tenis tahun 2008. Beberapa orang menyebut wajahnya seperti pria agresif. Rafael Nadal juga memiliki wajah memesona. Pesonanya membuat beberapa produk memintanya menjadi bintang iklannya. Salah satu brand ternama yang menjadikan Rafael Nadal sebagai brand ambassador adalah Tommy Hilfiger.

8. J. J. Redick (Pemain Basket)


Jonathan Clay J. J. Redick atau lebih dikenal J.J. Redick lahir pada tanggal 24 Juni 1984 di Amrika Serikat. Dia merupakan pemain basket profesional Amerika. Sebagai pemain basket, tentu J.J. Ridick punya tubuh tinggi, dan postur tubuh bagus. Selain itu, ia punya wajah ganteng. Saat ini J.J. Ridick berusia 35 tahun. Di termasuk ke dalam grup Philadelphia 76ers NBA.
 
9. Roger Federer (Pemain Tenis)


Roger Federer merupakan pemain tenis terkemuka asal di dunia. Dia berada di urutan 10 terbaik dunia pada tahun 2002. Atlet 38 tahun ini telah menikah dengan Mirka Federer pada tahun 2009. Roger Federer tidak hanya pandai bermain tenis, beberapa kerabatnya menyebut Roger orang yang ramah. Selain itu, dia terlihat sangat tampan.


10. Ignazio Abate (Pemain sepakbola)


Ignazio Abate merupakan salah satu atlet tampan di dunia tahun 2020, Ignazio Abate berada di urutan ke-10. Ignazio Abate merupakan pemain sepakbola asal Italia. Dia lahir pada 12 November 1986 di Sant Agata de Goti. Saat ini dia berusia 33 tahun dan bermain untuk tim AC Milan. Ignazio Agata punya tubuh tinggi serta selera berpakaian bagus. Dia sukses dan tampan.


11. Michael Frolik (Pemain Hoki)


Salah satu olahraga yang disukai banyak orang di luar negeri adalah bermain hoki. Di nomor urut sebelas, pemain hoki Michael Folik menjadi salah satu atlet tertampan dunia. Dia merupakan atlet hoki asal Republik Ceko. Dia lahir pada tanggal 17 Februari 1988 di Kladno, Republik Ceko. Michael memiliki gaya dan ketampanan yang tak diragukan.
 
12. Giannis Antetokounmpo (Pemain Basket)




Giannis Antetokounmpo lahir pada 6 Desember 1994. Dia merupakan salah satu pemain basket NBA. Siapa yang tidak terpesona dengan pemain basket. Bukan hanya memiliki tubuh tinggi dan otot bagus. Mereka juga terlihat menawan saat bermain basket.

13. Fabio Fognini (Pemain Tenis)


Salah satu atlet tertampan adalah Fabio Fognini. Dia merupakan pemain tenis profesional dari Italia. Fabio lahir pada tanggal 24 Mei 1987. Beberapa orang berpendapat bahwa Fabio sangat tampan, matanya memesona, serta gaya rambutnya keren. Saat ini Fabio berusia 32 tahun dan sudah banyak menorehkan prestasi dalam dunia tenis. Pada tahun 2018, ia dinobatkan sebagai pemain tenis terbaik nomor urut 15 di dunia.


14. Floyd Mayweather Jr (Petinju)


Floyd Joy Mayweather Jr. petinju profesional Amerika. Dia pernah berkompetisi dari 1996 sampai 2007, 2009 sampai 2010, 2011 sampai 2015. Dan muncul kembali pada 2017. Floyd Joy Mayweather Jr. merupakan salah satu atlet tertampan. Seseorang tidak bisa mengelak pesona dari seorang petinju.
 
15. Eric Decker (Pemain baseball)


Eric dikenal luas sebagai "receiver" pada tim sepak bola New York Jets. Sebelumnya, ia pernah menjadi pemain sepak bola saat di sekolah serta pemain baseball saat berkuliah di Universitas Minesota. Eric dan Istrinya aktif mengisi acara TV berjudul Eric and Jessie: Game On sejak 2013. Eric dikenal publik sebagai seorang yang ramah dan karismatik. Itulah sebabnya ia menjadi salah satu atlet tertampan.

Itulah 15 atlet tertampan di dunia. Siapakah di antara mereka tertampan?
<load>
#AtletTerkenal #AtletTertampan #Didunia2020
Source :

Comments

Popular Posts