Skip to main content

Featured

Jin BTS akhirnya selesaikan wajib militernya sebagai warga negara Korea Selatan

Seoul , Kabar gembira bagi ARMY di seluruh dunia! Kim Seokjin atau lebih akrab disapa Jin, anggota boygroup BTS berhasil menyelesaikan wajib militernya.  Mengutip the KoreaTimes, tampak Jin mendapatkan buket bunga saat meninggalkan acara perayaan 5 tahun Divisi Infanteri Angkatan Darat di Yeoncheon, (12/06).  Dalam acara itu, Jin sempat reuni dengan 5 member BTS lainnya yang masih menjalankan wajib militer yakni; V, Jungkook, Jimin, J-Hope, dan RM.  Disebutkan Suga, satu-satunya member yang absen pada acara tersebut.  Kepada media, Jin menyapa Army dengan berkata, " Hai, ARMY !" sambil tersenyum.  Perayaan privat Jin ini menandakan kemungkinan Jin akan segera kembali ke industri hiburan lagi seperti biasa.  Tentu saja itu berita baik bagi penggemar BTS. Hal itu bisa dilihat dari ucapan selamat yang tidak berhenti diucapkan ARMY kepada Jin.  Bagaimana? Apa kamu termasuk yang ARMY itu? 

5 Model Victoria's Secret paling cantik 2020

Siapa yang tidak tahu produk pakaian dalam wanita asal Amerika bernama Victoria's Secret? Produk ini sudah mendunia dan memiliki cabang di berbagai negara. Selain merupakan produk terkenal, Victoria's Secret juga dikenal memiliki model cantik yang sudah dikontrak ekslusif untuk mempromosikan produk mereka.  Siapa sajakah model tersebut? 5 di antara model Victoria's Secret paling cantik telah terangkum di bawah ini.

1. Romee Strijd


Romee Strijd lahir di Belanda pada tanggal 19 Juli 1995. Dia telah menjadi model Victoria's Secret sejak tahun 2015. Romee Strijd memiliki rambut pirang dan panjang. Romee Strijd memiliki wajah yang sangat cantik. Dia mampu memikat hati dengan mudah. Romee Strijd berada di bawah manajemen model terbesar di dunia bernama IMG Models. Sejak tahun 2010, Romee Strijd telah berkencan bersama Lauren Van Leeuwen, putra dari presenter ternama Bert van Leeuwen.

2. Taylor Hill

Model VS paling cantik nomor dua di duduki oleh Taylor Hill. Pada tahun 2016 namanya masuk no. 9 sebagai "Model dengan pengikut terbanyak" oleh Harper's Bazaar. Taylor Hill saat ini punya 13.6 juta pengikut di Instagram. Taylor lahir dengan nama lengkap Taylor Marie Hill pada 5 Maret 1996. Dan menjadi model Victoria's Secret sejak 2015. Selain memiliki paras menawan, Taylor juga merupakan salah satu model dengan bayaran sangat mahal. Saat ini Taylor Hill berpacaran dengan Michael Stephen Shank.

3. Elsa Hosk


Elsa Anna Sofie Hosk atau Elsa Hosk lahir di Swedia pada tanggal 7 November 1988. Dia merupakan salah satu model Victoria's Secret paling cantik. Sebelum menjadi model terkenal, Elsa sebenarnya pemain basket terkenal Swedia. Elsa Hosk terpilih untuk memakai "Fantasy Bra" pada Victoria's Secret Fashion Show 2018. Saat ini Elsa Hosk berpacaran dengan Tom Daly, seorang Co-funder sekaligus Creative Director Running Vision. Perusahaan yang menjual kacamata untuk pelari.   


4. Josephine Skriver


Josephine Skriver-Karlsen atau Josephine Skriver lahir pada tanggal 14 April 1993. Dia merupakan model asal Denmark sekaligus menjadi salah satu model Victoria's Secret paling cantik. Hal unik dari Josephine Skriver adalah ibunya seorang lesbian sedangkan ayahnya seorang gay. Josephine merupakan kekasih dari musisi Amerika bernama Alexander DeLeon. Mereka berpacaran sejak 2013 dan mengumumkan tunangan tahun 2018.   


5. Jasmine Tookes

Jasmine Danielle Tookes atau Jasmine Tookes lahir pada tanggal 26 Januari 1991. Dia merupakan salah satu model Victoria's Secret paling cantik. Berkat kecantikannya, ia terpilih untuk memakai "Fantasy Bra" dalam acara Victoria's Secret Fashion Show 2016. Pada tahun 2017 majalah Forbes menyebutnya sebagai salah satu model dengan bayaran termahal urutan ke-17 di dunia.
<load>
 
Itulah 5 model Victoria's Secret tercantik 2020. Siapakah di antara mereka favoritmu? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ini.

Comments

Popular Posts